Ikbar Kembali Maju Pilcaleg, Yakin Dan Optimis Menang 2024

IKBAR,SH,.MH

Anoapos.com | Konut – Menyongsong perhelatan pesta Demokrasi yang akan digelar bulan februari 2024 mendatang yaitu pemilihan umum legislatif serentak Kini salah satu figur muda yang potensial cukup dikenal di kalangan milenial di Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar, SH,.MH selaku ketua DPRD Konut resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) dikantor sekertarisat PBB Konawe Utara pada Rabu (01/03/2023).

Figur potensial yang diketahui sebagai Wakil Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Konut tersebut, Ikbar memiliki sapaan Oga telah mengantarkan kembali data dirinya untuk maju di Pileg di 2024 mendatang, dimana partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini (PBB) mampu melahirkan pemimpin -pemimpin terbaik.

BACA JUGA:  Asmawa Tosepu - Yudhianto Mahardika Mengambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat

Hal itu terbukti saat partai PBB dipimpin oleh H.Ruksamin selaku Ketua DPW Provinsi Sulawesi Tenggara saat ini juga menjadi Bupati Konut selama 2 Periode ini, telah menghasilkan kader dan anggota duduk di parlemen.

Kemudian tidak terlepas dari peran dan kerja keras dari semua jajaran DPC PBB Konut telah berhasil memiliki 7 kursi di DPRD kabupaten Konawe Utara Pilcaleg yang lalau. Dan ditargetkan di tahun 2024 dapat mencapi 9 kursi.

Ketgam; Ikbar (kiri) saat mengembalikan formulir pendaftaran bacaleg 2024 kepada panitia di kantor Sekretariat Partai PBB Konut.

Menanggapi hal tersebut, kepada awak media , Ikbarmengatakan jumlah 7 kursi yang ada di DPRD Konut saat ini , kita sudah bersyukur apalagi di tahun 2024 nanti, bisa bertambah lebih dari yang ada.

BACA JUGA:  RUKSAMIN TERIMA REKOMENDASI BAKAL CALON GUBERNUR SULTRA 2024 DARI PAN

” Saya sangat optimis dan yakin bahwa Partai Bulan Bintang, bisa jadi pemenang Pileg tahun 2024. Olehnya itu , PBB tetap terus maju bersama kader-kader terbaik, Insha Allah kita menang,” ucapnya.

Lanjut, Saya kembali mendaftar untuk bacaleg karena saya mau terus mengabdi untuk Rakyat. Selain itu juga, masih ada yang tugas kita yang harus kita selesaikan. Diantaranya adalah masalah ekonomi masyarakat diperkotaan dan perdesaan, akan terus kita tingkatkan.

” Selain hak-hak aparatur, juga hak-hak petani dan nelayan akan terus saya perjuangkan sehingga ekonomi mereka terus bangkit setelah pasca Vandemi Covid 19,” tutup Ikbar saat ditemui di kantor Sekretariat Partai Bulan Bintang Konawe Utara.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Konut Terus Berjuang Kebutuhan Rakyat

Untuk diketahui, Panitia seleksi Bacaleg Partai PBB Konut sangat humanis dalam menerima berkas para pelamar Bacaleg tahun 2024.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi