Imigrasi Bali di Minta Tindakan Jelas!!, WNA Artem Desak Kasusnya Ada Kejelasan

Anoapos.com | Bali – Dilansir dari mata-elang.com ,Dugaan kasus Pendeportasikan Sepihak yang baru-baru ini Viral di dunia Maya, menunai Pro dan Kontra. terdapat sejumlah asumsi, dimana mengenai hal tersebut publik menanyakan kebenaran dan penegakan dalam kasusnya.

Netty Jurnalis Indonesia bersama Artem Live Zoom dan membicarakan tentang kasus Artem yang tak kunjung ditindak.

Bagaimana tidak, ironis kasus yang di alami seorang Artem merupakan Warga negara Asing (WNA), dinilai tak memberi kejelasan hingga saat ini. bahkan, telah capai berbulan-bulan tidak di tindaklanjuti sama menteri kemenkumham.

BACA JUGA:  TIDAK ADA LANDASAN KONSTITUSIONALNYA UNTUK MENUNDA PEMILU

Stagnannya kasus tersebut dimana kemudian pihak imigrasi Bali menyikapi hal itu terkesan tidak baik, maka menjadi suatu suatu kewajaran publik melahirkan berbagai asumsi dan penilaian bahwa pihak imigrasi bali tidak proaktive dengan salah satu program Presiden Jokowi yang membuka Akses WNA ke Bali.

“Publik akan berfikir demikan terhadap pihak imigrasi, yang terkesan tidak merespon baik program presiden terhadap kedatangan WNA baik berinvestasi, liburan, ataupun dengan tujuan yang lain dimana secara jelas program tersebut merupakan salah satu misi presiden memajukan Indonesia perekenomian negara Indonesia khususnya provinsi Bali”, ujar Netty.

BACA JUGA:  Ruksamin Komitmen Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Artem

Selain itu, diketahui dalam Zoom diskusi Artem (WNA) meminta kepada kementerian imigrasi kemenkumham Bali , untuk berubah kinerja yang ia nilai terkesan lamban.

Ditegaskan Artem, mendesak pihak Imigrasi dapat segera menindak lanjuti kasus yang dialaminya.

“supaya kasusnya cepat diselesaikan agar tidak terampung tidak ada kepastian”, Kata Artem.

Hal ini tentu menjadi sangat disayangkan jika terkait kepastian hukum seseorang menjadi buram dan tak berujung.

Maka kemudian pihak imigrasi dapat segera melakukan penindakan dimana diharapkan kedepan Pemerintah Indonesia dan wilayah Bali untuk benar-benar serius menyikapi kasus ini sehingga tidak ada lagi korban lain.

× Chat Redaksi