Kadin Sultra Pastikan Stok Sembako Di Kendari Masih Aman Sampai Lembaran

Iklan

 

Anoapos.com| Kendari – Pemulihan ekonomi dan menekan inflasi pasca pandemi covid-19 silam, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra laksanakan pasar murah di 4 titik di Kota Kendari, hari ini yang bertempat di pasar baruga dan halaman kantor Camat Baruga pada Rabu (12/04/2023).

Kegiatan pasar murah ini dihadiri oleh Ketua Kadin Sultra Anton Timbang dan PJ Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu. Meskipun sebelumnya , Acara ini dijadwalkan bakal dihadiri Kemendagri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, BA., MA., Ph.D namun karena adanya sesuatu halangan sehingga tidak sempat hadir.

BACA JUGA:  Desa Matandahi Dipastikan Wakili Konut Dalam Lomba Desa Tematik

Anton Timbang dalam sambutannya menjelaskan bahwa stok ketersediaan sembako yang dipersiapkan hingga lebaran tidak menjadi masalah.

” Kita berkomitmen akan menyuplai sandang pangan di beberapa daerah khususnya di Kota Kendari,” ungkapnya.

Sementara itu PJ Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menyampaikan terimakasih kepada Kadin Sultra atas kerjasamanya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Kadin Sultra bersama Perumda dan Perum Bulog dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Sultra khusus di Kota Kendari,” ucap Asmawa Tosepu.

BACA JUGA:  Kadin Sultra Terus Berinovasi Mendorong Pelaku Usaha, Agar Naik Kelas

Untuk diketahui bahwa pasar murah tersebut hampir seluruh subsidi disalurkan oleh Kadin Sultra, seperti beras, telur, minyak goreng, bawang merah/putih, dll.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi