Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo Kompak Bekerja Bersama Insan Pers

Konawe Utara – AKBP Priyo Utomo SH.,S.I.K diketahui saat ini menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Disetiap momen kegiatan, mantan Tim Jatanras Polda Jawa Timur ini selalu bekerja sama dengan insan pers.

Hal itu dilakukannya untuk mempublikasikan secara transparan kepada masyarakat hasil kegiatan Polres Konut, sehingga tak ada yang di tutup-tutupi.

Kolaborasi bersama insan pers dalam bekerja, selalu diutamakan AKBP Priyo Utomo untuk mengontrol dan mengawasi kerja-kerja kepolisian, khususnya di Kabupaten Konawe Utara. Serta saling memberi informasi.

BACA JUGA:  Polres Konut Berhasil Amankan Kendaraan Bermuatan Tabung Gas dan BBM

Kritik dan saran selalu diterima perwira berpangkat dua bunga melati ini untuk terus memperbaiki tata kelolah dan kinerja jajaran Polres Konut.

Cara kerja AKBP Priyo Utomo dalam membangun kolaborasi bersama insan pers dan masyarakat banyak memberikan dampak perubahan terhadap daerah terutama pada segi keamanan.

Citra, kepercayaan, dan kerjasama berbagai element masyarakat terhadap Polri, khususnya di Konawe Utara terbangun. Serta semakin kuat untuk menjaga kondusifitas daerah.

BACA JUGA:  Ikbar,SH,.MH : Penanganan Abrasi Pantai di Kec.Sawa Akan Dituntaskan

Berbagai tindak kejahatan berhasil diberantas dan dipublikasikan secara luas melalui gerakan para insan pers. Tentu hal itu membuat para pelaku kriminal gelisah dan berfikir untuk melakukan kejahatan.

“Pers adalah salah ujung tombak keberhasilan dalam kita bekerja. Pers dapat mendorong semangat kita dalam bekerja . Sehingga, bagi saya jika mau sukses maka bangunlah koordinasi kepada insan pers dan jangan takut untuk dikritik demi kemajuan dalam bekerja,”tutup mantan Kasubdit Tipiter Polda Sultra ini.

Redaksi

× Chat Redaksi