HUKRIM  

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., Buka Latpra Ops Pekat Anoa 2023

Anoapos.com | Konut – Bag Ops Polres Konawe Utara gelar Lat Pra Ops Pekat Anoa 2023 di aula Sanika Satyawada dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Selasa (28/2/2023)

Kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Konawe Utara APriyo Utomo, S.H., S.I.K. Di Dampingi Kabag Ops Polres Konawe Utara AKP Sunari, S.E., M.M., dan Di hadiri oleh Para Kasat serta anggota Polres Konawe Utara yang terlibat dalam sprin Ops Pekat Anoa 2023.

BACA JUGA:  Satlantas Konut Bantu Warga Yang Melintas Dilokasi Banjir

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. menyampaikan dalam pelaksanaan Ops Pekat Anoa 2023 bertujuan Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Tertib Dan Kondusif Di Wilayah Hukum Polres Konawe Utara yang mengedepankan tugas Penegakan Hukum.

Sasaran dalam pelaksanaan Ops Pekat Anoa 2023 meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata seperti Miras, Narkoba, Judi, Praktek Prostitusi, Premanisme Dan Kejahatan Jalanan.

BACA JUGA:  Polres Konut Berhasil Amankan Kendaraan Bermuatan Tabung Gas dan BBM

 

“Adapun targetnya adalah meliputi orang, lokasi, Barang dan kegiatan yang mengedepankan preemtif dan preeventif serta gakkum dengan segala prioritas ” ujar Kapolres Konawe Utara

Kapolres berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat Serta Meminimalisir Kejahatan. Tambahnya

Sumber: Humas Polres Konawe Utara. 

 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi