Kapolres Konut Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara Ke–77 di Lapangan Pemda, Begini Pesanya

Ketgam; Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH, S.I.K (kanan) saat menjadi Irup HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Anoapos.com | Konut – Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Konawe Utara bertempat dilapangan apel Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara pada Sabtu (01/07/2023).

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara yang dihadiri Wakil Bupati H. Abuhaera, Dandim 1430 Letkol Kav. Sofyan, Wakil Ketua DPRD I Made Tarbuana, para Pejabat Utama (PJU), Forkopinda dan Camat Sekabupaten Konawe Utara

BACA JUGA:  Operasi Bina Karuna Anoa 2023, Polres Konawe Utara laksanakan Patroli dan Himbau Masyarakat

Kapolsek Asera AKP I Kade Agus Budiyanto bertindak sebagai Komandan Upacara pada Hari Bhayangkara yang ke-77 tersebut.

Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K saat membacakan Amanatnya bahwa saat ini Polri terus bekerja melayani masyarakat serta mempersiapkan personil menghadapi tantangan pada pengamanan tahun politik pemilu 2024 mendatang

“Polres Konawe Utara terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Konawe Utara,”ujarnya.

Tugas berat kita kedepan adalah Agenda Nasional Pemilu Serentak 2024 menuju Pemilu Damai Indonesia Maju, Tahun 2024 kita menghadapi Tahun Politik Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak Agenda besar ini membutuhkan peran besar Polri menjaga Kamtibmas bersinergi dengan TNI dan Steckholder lainnya.

BACA JUGA:  Dihadiri Kapolres Konut, Kabag Ops Jelaskan Cara Bertindak Personil Melalui TFG

Selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat Bangsa dan Negara semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mempermudah kita dalam menjalankan Amanah ini.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia teruslah bertransformasi menuju Polri yang Presisi, menjadi Abdi Utama Bangsa dan Negara ,” Ucap Kapolres Konut.(Iq/Am).

 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi