Kapolres Konut Jadi Inspektur Upacara, Peringati Hari Pahlawan Nasional 2023

Kapolres Konut Jadi Inspektur Upacara, Peringati Hari Pahlawan Nasional 2023
Kapolres Konut Jadi Inspektur Upacara, Peringati Hari Pahlawan Nasional 2023

Anoapos.com | Konut – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional dengan tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan” pada Jumat (10/11/2023) sekira pukul 08.00 wita.

Upacara Hari Pahlawan Nasional dipimpin Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bertempat dilapangan Apel Mapolres Konut, Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara.

Hadir pada Upacara Hari Pahlawan Polres Konawe Utara Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Polsek Jajaran Konawe Utara.

BACA JUGA:  Dinas PUPR Konut Melakukan Peningkatan Jalan TA.2022

Kapolsek Asera AKP I Kade Agus Budiyanto sebagai Perwira upacara, Ka SPKT Ipda Wawan Gunawan sebagai Komandan Upacara serta Personil Polsek Asera menjadi Pengibar Bendera Merah-Putih.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K saat membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia mengatakan Hari Pahlawan ke-78 ini mengusung tema Semangat Pahlawan u tuk masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dinas Damkar Kab.Konut Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Prima

Para Pahlawan mengajarkan kita bahwa kita bukan Bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela dan menyerah sebesar apapun ancaman dan tantangan yang kita hadapi , terang Kapolres Konut”

Lebih lanjut, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menambahkan tantangan kita sebagai penerus Bangsa untuk menjaga dan memastikan Kamtibmas Aman bagi masyarakat serta memberikan Pelayanan Prima masyarakat dibidang tugas kita,”imbuhnya.

 

Sumber: Humas Polres Konawe utara

Aras Moita

× Chat Redaksi