Kapolres Konut Kunker Di Polsek Sawa

ANOAPOS.COM | KONUT – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Sawa pada Jumat (03/02/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Utara, Ny. Rosana Priyo Utomo dan sejumlah Pejabat utama Polres Serta Personil Polres Konawe Utara

Kunjungan Kapolres Konut disambut Kapolsek Sawa Iptu Helga Riza Deatama, S.Trk dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sawa Ny. Wening Helga serta Personil Polsek Sawa yang di iringi tarian Mondotambe (Tarian Penyambutan).

Dalam arahannya, AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K.
Mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan personil Polsek Sawa Karena dengan jumlah personil 23 orang, mampu mengendalikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sawa.

BACA JUGA:  Peringati Hari Jadi Polda Sultra Ke-27, Kapolres Konut Kick Off Putaran Tournamen Lokal Konut

” Maksimalkan dan optimalkan kinerja tiap job masing- masing sehingga kekurangan-kekurangan tersebut, dapat tertutupi. Tetap pertahankan Kebersamaan personil dalam menjalankan tugas untuk meraih kesuksesan, Fokus dan optimis dalam melaksanakan tugas serta tetap melaksanakan ibadah, ” Kata Priyo Utomo dalam acara itu.

Lanjut, Untuk Kanit Reskrim, Kanit intel bersama Babhinkamtibmas agar mengelolah dengan baik segala potensi gangguan yang mungkin menjadi ancaman gangguan agar segera di tindak lanjuti sehingga situasi tetap menjadi kondusif.

BACA JUGA:  Sinergitas TNI-POLRI Patroli Pos Mobil Bersama Jaga Kamtibmas di Konut

Kapolres Konut juga menambahkan agar Visi Misi yang ada agar di implementasikan dalam tugas, Diharapkan tidak ada anggota polres Konawe Utara yang bersikap susah lihat teman senang dan senang lihat teman susah.

” Dalam bekerja agar rileks tapi bukan ele elean, agar dalam tugas apapun tidak gampang stres Dan emosi sehingga kita dapat fokus dalam bekerja maupun dalam menangani tiap permasalahan di masyarakat. Tanamkan sikap optimis dalam bekerja. Ada beberapa program yang rencana akan di kerjakan program jumatan bersama di polres, agenda perayaan Ultah tiap personil serta program Olahraga Kamtibmas,” tambahnya.

Agar Kapolsek mengontrol terkait peredaran miras beserta dampaknya Kata Kapolres, Minimalisir angka tindak pidana dengan meningkatkan patroli dialogis dan menyambangi daerah rawan terjadi Tindak pidana. tegasnya.

BACA JUGA:  Setelah Dilantik, Harmin Ramba Langsung Memimpin Rapat Internal

Sumber : Humas Polres Konawe Utara

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi