DAERAH  

Kapolres Konut Perkuat Solidaritas Antar Personil, Rayakan Ultah Anggota Bersama-Sama

Ketgam, Kapolres Konut (kopiah hitam) saat acara ulang tahun personil Polres Konut.

 

Ketgam, Kapolres Konut (kedua dari kiri) saat acara ulang tahun personil Polres Konut.

Anoapos.com | Konut – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. merayakan ulang tahun (Ultah) anggota yang bertambah usianya di bulan Januari, Perayaan ulang tahun berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Konawe Utara pada Jumat (27/01/2023) yang lalu.

Personil Polres Konawe Utara yang lahir pada bulan Januari tersebut, dikumpulkan di Aula Sanika Satyawada, sebagai bentuk perhatian Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. menyiapkan nasi tumpeng dan Hadiah untuk seluruh anggota yang merayakan ulang tahun.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Merespon Keluhan Masyarakat di Pulau Labengki

“Yaumul Milad, HBD tuk rekan” all SQuat Res Konut yang merayakan di Bulan Januari…
Ini awal tahun untuk kita bisa selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan Allah SWT – Tuhan Yang Maha Esa untuk tuk kita semua.

Untuk uk rekan -rekan yang Ultah, Insyallah selalu panjang umur sehat bahagia dan Sukses dunia akhirat,“ucap AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K.

Kapolres menambahkan, perayaan ulang tahun tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil di Polres Konawe Utara

BACA JUGA:  Perbakin Konut Meningkatkan Target Emas di Proprov 2022

“ Semoga dengan kegiatan ini bisa dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil jadi lebih kuat,” Tambahnya

AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. dalam kesempatan itu juga berpesan kepada Personil dalam bekerja kita rileks tapi focus dengan pekerjaan, Tenang dalam bekerja, Optimis dalam setiap tugas dan jangan jadikan ajakan menjadi perintah, tegasnya.

Untuk diketahui, kegiatan syukuran ulang tahun tersebut, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan Pemberian Hadiah serta makan bersama.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi