Kapolres Konut Resmi Buka Kegiatan Latpra Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024 

Anoapos.com | Konut – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K secara resmi membuka kegiatan latihan pra Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 wilayah hukum Polres Konawe utara, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan Latihan Praoperasi Mantap Brata Polres Konawe Utara bertempat di Aula Anawai Pemda Konut Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara.

Latihan praoperasi Mantap Brata dihadiri Wakapolres Konawe utara Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, para Pejabat utama (PJU), para Kapolsek Jajaran serta personil Polres dan Polsek jajaran Polres Konawe Utara.

BACA JUGA:  Giat Jumat Curhat Kapolres Konut Serahkan Sarana Kontak dan Ingatkan ini Jelang Pilkades 27 Mei 2023

Latihan praoperasi bertujuan terciptanya Keamanan, kelancaran dan ketertiban pada setiap Tahapan Pemilu serentak Tahun 2023 – 2024

Target operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024 berupa Orang, Benda, Lokasi atau Tempat serta Kegiatan sehingga seluruh kegitan tahapan Pemilu pesta Demokrasi dapat berjalan lancar, aman dan Damai

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dalam sambutannya mengatakan kita jaga kita pelihara betul fisik dan mental kita supaya kita ready for us siap pakai kapan mau digunakan dimana dengan siapa kita semua selalu siap.

BACA JUGA:  Polres Konut Menggelar Jumat Curhat Bersama Wartawan

“Terkait Pemilu Damai Perpolitikan yang baik Demi terciptanya Kamtibmas silahkan rekan-rekan kolaborasi dengan masyarakat tokoh agama para Caleg untuk mengedepankan hubungan kekeluargaan dalam menyikapi Pesta Demokrasi Pemilu 2024.” Kata Kapolres Konut.

Dikatakan, Dalam Pemilu 2024 ini sebagai Anggota Polri jaga Marwah Organisasi jaga marwah Pribadi masing-masing untuk tetap Netral, kalaupun ada keluarga yang Caleg cukup doakan saja.

” Sesuai Motto kita Sukses melalui kebersamaan jadi apa-apa yang kita kerjakan jika itu bersama-sama akan terasa mudah yang sulit pasti akan dituntaskan ,” tutup Priyo Utomo.

BACA JUGA:  Ruksamin Usulkan Bus Laut Kepada Menhub RI

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

× Chat Redaksi