Kapolres Konut Resmi Buka Turnamen Volly Pantai Kapolres Cup 1 Konut

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH, SIK saat membuka kegiatan tersebut

 

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH, SIK saat membuka kegiatan tersebut

Anoapos.com | Konut – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K membuka kegiatan olahraga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 bertempat di Pantai Batam Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe pada selasa (27/06/2023).

Pembukaan turnamen volly Pantai tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K.,M.H, para Pejabat utama, para Kapolsek dan personil Polres Konawe utara.

BACA JUGA:  PEMDA KONUT ADAKAN SOSIALISASI CALON TARUNA DIDIK POLITEKNIK JEMBRANA T.A 2022/2023

Dalam amanatnya, Kapolres Konut mengatakan kejuaraan Volly Pantai ini merupakan yang pertama kali digelar di Konawe Utara dan termasuk dalam Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Turnamen Volly Pantai. Selain itu, Kegiatan ini merupakan turnamen intern ke 3 yang dibuka Kapolres Konut setelah Lomba Menembak dan Turnamen Badminton

” Kegiatan olahraga adalah sarana mendekatkan diri dengan masyarakat olehnya itu anggota harus bisa dan mampu menyesuaikan diri dimanapun berada bisa bergabung dengan komunitas atau club olahraga yang ada,” kata Priyo Utomo.

BACA JUGA:  KAPOLDA SULTRA RESMIKAN GEDUNG KANTOR POLRES KONAWE UTARA

Lebih lanjut, Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim Turnamen Volly Pantai Kapolres Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Intern Satker dengan ini saya nyatakan Resmi dibuka. “Kata Kapolres Konut” (Iq/Am)

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi