Kapolres Konut Serahkan Bantuan Sosial Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77

 

Ketgam, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo SH,SIK (kiri) saat menyerahkan paket Sembako kepada warga.

Anoapos.com | Konut – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bersama Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K serta para Pejabat utama (PJU) Polres Konawe Utara melaksanakan Jumat Curhat yang dirangkaikan penyerahan Bantuan Sosial pada Jumat (16/06/2023) .

Kegiatan Jumat Curhat dan penyerahan Bansos Polres Konawe Utara bertempat di Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera Kab. Konawe Utara. Giat Jumat curhat dibuka Moderator Iptu suhartono selaku Kasat Binmas selanjutnya Sambutan Lurah Wanggudu Hasanuddin yang menjelaskan seputas kondisi grafis dan keadaan Kamtibmas Kelurahan Wanggudu.

BACA JUGA:  Kapolres Bersama Wabup Konut Berhasil Lakukan Mediasi Soal Lahan Warga

Mengawali Sambutannya Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menerangkan beberapa hal terkait Kamtibmas dan penanganan Laporan Masyarakat serta menjelaskan kegiatan jumat curhat dalam rangka belanja masalah yang ada dan terjadi di masyarakat.

Menanggapi pertanyaan warga terkait masalah Adat yang kemudian dilaporkan ke Kepolisian Kapolres menjelaskan saat ini Polri dalam mengambil tindakan terkait masalah tersebut digunakan Restorative Justice dengan menggelar mediasi antara Korban dan terdakwa

BACA JUGA:  Genjot SDM Masyarakat, Pemda Konut Bersinergi Dengan Perguruan Tinggi

Mengakhiri Sambutannya Kapolres Konut memberikan Himbauan agar masyarakat tidak terprovokasi berita Hoax yang beredar di media sosial yang mengandung SARA serta menjaga Kerukunan dan Kedamaian di Sultra.

Setelah itu Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K bersama Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K serta para PJU menyerahkan Bantuan Sosial sebanyak 50 Paket dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

BACA JUGA:  Polres Konut Dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Keluarga Kurang Mampu Serta Tuna Netra

Sumber: Humas Polres Konawe Utara.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi