Kemenangan BFC Oheo Konut Vs Ketoprak FC, Gol Spektakuler dan 1 Assist Pastikan Kapolres Konut Man Of The Match.

IKLAN

Anoapos.com | Konut – Turnament MZF Ramadhan U37+ memasuki hari ketiga, Keseblasan Ketoprak Fc menjamu Squad Bhayangkara Oheo Konut sebagai penantang baru di kejuaraan yang berlangsung dilapangan Bhayangkara Polda Sultra, Minggu (2/4/2023)

Laga yang sempat diwarnai hujan tersebut berlangsung sengit dengan saling jual beli serangan antara kedua tim yang bertanding.

IKLAN

Gol Pertama BFC Oheo Konut tercipta dimenit 25 berawal dari tendangan bebas keras dari Ketua Exco PSSI Sultra yang tidak bisa dihalau kiper Ketoprak Fc memantul kembali yang langsung di selesaikan pemain Bhayangkara Konut Nomor punggung 19 Haswan.

BACA JUGA:  Ketua DPD PJI Sultra, Apresiasi Perayaan HPN 2023 Di Konut

Pada babak kedua Squad Ketoprak terus melakukan serangan tetapi mampu dipatahkan Bek-bek Bfc Oheo Konut yang di Komandoi Lurah Lembo Rusmin dan teman-teman.

Asik menyerang pemain Ketoprak Fc melakukan pelanggaran dari serangan balik pemain Bfc Konut setelah lolos melewati bek kiri Ketoprak Fc, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K yang menjadi eksekutor tendangan bebas sejauh 35 meter tersebut sukses merobek jala gawang Ketoprak Fc yang dikawal

BACA JUGA:  Menjaga Kamtibmas, Satgas OMB Anoa Polres Konut Lakukan Patroli Presisi Tiga Pilar

Neo Samruddin menutup pesta 3 gol dan memastikan 3 Poin kemenangan untuk BFc Oheo Konut atas Tim Ketoprak Fc.

Sebelum laga Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan kepada Squad Oheo Konut bahwa tujuan Turnamen ini adalah ajang Silaturahim Insan Bola Sultra untuk memupuk kekompakan, menjaga Stamina dan Kesehatan.

Gol itu Bonus, melalui proses permainan cantik, mengalir, terstruktur dan menghibur penonton lebih penting, kita enjoy kita heppy pasti kita menang. “ujarnya

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahim, Ruksamin Disambut Ribuan Warga di Kab.Muna

IKLAN

 

 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi