Ketua DPRD Konut Berharap Pemda Konut Tetap Meningkatkan Pengelolaan Anggaran Yang Baik

Iklan

 

Ketgam, Ikbar,SH,.MH (tengah).

Anoapos.com | Konut – Selaku Pimpinan tertinggi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra), Ikbar,SH,MH berharap agar Pemerintah Daerah Konut tetap meningkatkan pengelolaan anggaran pembangunan yang baik.

Hal tersebut bertujuan agar Kabupaten Konawe Utara dapat lebih maju, lebih sejahtera dan berdaya saing sebagaimana isi daripada program KONASARA.

” Kita bangga sebagai masyarakat Kabupaten Konawe Utara karena baru-baru ini, Pemerintah Daerah kembali berhasil meraih penghargaan langsung dari Badan Pemeriksaan Keuangan atas perolehan predikat Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP yang ke enam kalinya secara berturut-turut,” kata Ikbar saat dikonfirmasi media ini pada Jumat (26/05/2023).

BACA JUGA:  Pemda Konut Meraih Opini WTP Yang Ke-6 Secara Berturut - Turut

Bakal calon Bupati Konut tahun 2024 tersebut berharap agar Pemda Konut terutama para OPD tetap terus meningkatkan kinerjanya sehingga kedepan, daerah kita bisa meraih prestasi dan predikat WTP yang lebih baik lagi.

” Kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif terus kita jalin dengan baik pula. Saling mendukung antara kedua pihak menjadi hal yang lebih baik seperti sekarang ini. Tentunya, seluruh kegiatan pembangunan berjalan sesuai perencanaan, akuntabel dan dapat di pertanggungjawabkan,” Ikbar yang juga sebagai salah satu dewan redaksi anoapos.com.

BACA JUGA:  RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM PD BPR BAHTERAMAS SE SULAWESI TENGGARA TAHUN 2022

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Konawe Utara Tahun Anggaran 2022.

Keberhasilan Pemda Konut mempertahankan opini WTP tersebut merupakan untuk yang keenam kalinya secara berturut-turut sejak (2017-2022) di bawah kepemimpinan Bupati Konawe Utara H. Ruksamin

Opini WTP ini diberikan berdasarkan hasil pemeriksaan BPK atas LKPD Pemda konut Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA:  Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Dan DPRD Konut Tanam 1.000 Pohon Bakau

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi