DAERAH  

Ketua Kadin Sultra Apresiasi Pemkot Kendari Terkait HUT Ke-192 Kota Kendari

Ketgam, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang.

 

Ketgam, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang.

Anoapos.com | Kendari – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam melaksanakan HUT Kota Kendari ke-192 tahun 2023.

Selain itu, Anton Timbang (AT) juga mengapresiasi kepada Pj Walikota Kendari Asmawa Tosepu karena telah membawa perubahan dalam semua bidang sangat terasa.

” hampir semua OPD berlomba secara positif untuk kemajuan OPD yang diamanahkan dalam pelayanan masyarakat, serta peningkatan pembangunan secara berkesinambungan,” kata Anton Timbang.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemda Konut Dan YTIJ Teken MoU

Dikatakan, saya sangat merespon kiat walikota yang begitu masif menghidupkan tatanan pemerintahan yang kompak, dan bekerja dengan etos tinggi. Asmawa Tosepu memerintahkan jajaran Kadin Sultra untuk ambil bagian dalam perayaan HUT tersebut bersama beberapa lembaga eksternal lainnya.

Kepada awak media, AT mengungkapkan bahwa dirinya hadir dalam puncak HUT Kota Kendari yang jatuh tanggal 9 Mei 2023.

“ saya bersama Pj Walikota Kendari merayakan puncak HUT Kendari, apalagi dalam perayaan HUT Kota Kendari 2023 ini adalah merupakan perayaan yang penuh edukasi, religi, budaya lokal serta kebersamaan dengan tidak meninggalkan pesta HUT seperti biasanya demikian,” ucap Ketua Kadin Sultra tersebut.

BACA JUGA:  Kadin Sultra Terima Penghargaan Dari Kementerian Hukum Dan HAM RI

Untuk diketahui, Rangkaian HUT Kota Kendari tahun ini, Pemkot Kendari melangsungkan berbagai kegiatan yang begitu meriah dengan menghadirkan berbagai macam perlombaan hingga jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Kota Kendari.

 

 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi