Konser SLANK di Sultra Menambah Berkah Buat Pelaku UMKM

Ketgam,Anton Timbang.foto : istimewa.

 

Ketgam,Anton Timbang.foto : istimewa.

Anoapos.com Kendari – Konser SLANK yang berlangsung pada Jum’at malam tanggal 17 Maret 20203 di Kota Kendari, tepatnya Eks MTQ Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membawa keberkahan tersendiri buat para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kendari.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Sulawesi Tenggara Anton Timbang (AT) melalui pesan tertulisnya ke sejumlah media pada Sabtu (18/03/2023).

Menurut Anton Timbang konser SLANK di Bumi Anoa Sultra ini merupakan konser dalam rangka tour peringatan 40 tahun berkarir di kancah musik Indonesia.

BACA JUGA:  Kadin Sultra Dan Pemda Kolaka Utara Gelar Pasar Online

“Konser SLANK ini dalam rangka tour peringatan 40 tahun berkarir di kancah musik Indonesia. Tentu ini sangat berdampak pada pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Kendari, sehingga laris manis,” kata Anton Timbang yang akrab disapa AT.

Konser semalam kata AT, cukup meriah, karena penontonnya kurang lebih 10.000 orang. Penonton yang berdatangan dari berbagai wilayah di Sultra membuat hotel dan penginapan full.

Ketua Kadin Sultra ini mengucapkan syukur atas terselenggaranya konser SLANK di Kota Kendari, ini tak lepas dari kerja sama antara Peace X BOS, The VOW dan para sponsor.

BACA JUGA:  Sarana Pendidikan Rusak Diduga Akibat Penambangan PT BNN

“Alhamdulillah konser yang ke dua ini berjalan sukses. Tentu ini atas kolaborasi yang baik antara Peace X BOS dan The VOW serta para sponsor dalam hal ini AT Production, DCool Managamen dan Defo Management,” ucap AT.

Atas kesuksesan tersebut, selaku Ketua Umum KADIN Sultra, AT juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari pada khususnya, dan masyarakat Sulawesi Tenggara pada umumnya yang telah bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan sehingga konser SLANK ini berjalan aman dan sukses,” tutup Anton Timbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi