Kwarcab Pramuka Konut Siapkan Peserta Jamnas XI tahun 2022

Ketgam, Sekretaris Kwarcab Pramuka Konut, Alexander saat dilokasi Perjusami Akbar Tingkat Polda Sultra tahun 2022

ANOAPOS.COM | KONUT – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah siap mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) gerakan Pramuka Penggalang ke XI tahun 2022

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Ketua Kwarcab Pramuka Konut Ikbar,SH,MH melalui sekertaris Kwarcab Pramuka Konut, Alexander ,S.Si saat ditemui anoapos.com disela-sela acara Perjusami Akbar tingkat Polda Sultra tahun 2022 di Desa Panggulawu pada Jumat (22/07/2022).

Ketgam, Calon peserta Jamnas XI tahun 2022 Kwarcab Pramuka Konawe Utara.

” Saat ini peserta Jamnas XI dari Kwarcab Pramuka Konut, sudah siap untuk ikut kegiatan pada bulan Agustus mendatang. Seluruh tahapan penjaringan dan penyaringan calon peserta telah dilaksanakan. Semua protab panitia Pusat, telah kami penuhi,” kata Alex.

BACA JUGA:  Berhasil Majukan Pendidikan, Ruksamin Dapat Penghargaan Dari PGRI Pusat

Menurut Alex bahwa peserta Jamnas dari tingkat penggalang ini , masing-masing memiliki keahlian yang dimiliki. Secara pisik, calon peserta juga sudah mumpuni. Kita berharap semua tahapan kegiatan nanti nya, peserta dapat mendapat prestasi yang terbaik mewakili daerah Kabupaten Konawe Utara.

” Pembinaan dan bimbingan terus kita lakukan agar nantinya seluruh peserta berjumlah 28 orang dan 2 orang binadamping. peserta lain yaitu peninjau. Sementara untuk anggaran kegiatan peserta, sudah disiapkan oleh Pemda Konut,” ujarnya .

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi