Partai Nasdem Konsel, Konsisten Mendukung Program Pemda

Ketgam, Anggota DPRD Konsel Fraksi Partai Nasdem, Irsan Jaya Ramli,SH

ANOAPOS.COM | KONSEL – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diketahui banyak memberikan kontribusi pembangunan.

Sebagai partai pengusung pemerintah, Partai Nasdem terus menggaungkan restorasi kebangsaan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang berkeadilan sosial.

Fraksi Partai Nasdem Konawe Selatan mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah (Pemda), dengan segala capaian kinerjanya dan akan terus mendukung seluruh program pembangunan pemerintah ke depan didalam mewujudkan Visi “Desa Maju Konsel Hebat”.

BACA JUGA:  Bupati Konut Buka Sosialisasi PPID Tahun 2023

Tentunya dengan terus-menerus memberikan saran dan masukan positif terhadap seluruh pelaksanaan misi pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah dalam rangka pelayanan masyarakat,di setiap lini.

Hal ini sebagaimana jelaskan oleh salah satu legislator Partai Nasdem Kabupaten Konawe Selatan ,Isran Jaya Ramli ,SH kepada awak media Anoapos pada Senin (18/04/2022).

” Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan sampai hari ini, banyak melakukan perubahan kearah yang lebih baik, dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan, meskipun ada beberapa hambatan yang tidak mudah di lewati, namun dengan kepiawaian seorang Bupati Surunudin, Semua program dapat tercapai,” ucap Isran begitu panggilan akrabnya.

Menyinggung soal tranparansi penyelenggaraan pemerintahan di tingkat Desa,Irsan mengatakan bahwa Partai Nasdem akan terus secara masif mendorongbpara penentu kebijakan untuk terus konsisten soal transparansi. baik pelaksanaan kegiatan maupun pengelolaan anggaran desa agar tetap mengacu pada keterbukaan informasi publik, bahwa setiap orang berhak tahu, sepanjang itu bukanlah informasi yang di kecualikan, pungkasnya.

BACA JUGA:  Meski Belum Dilantik, Arman Wujudkan Janji Membangun Desa
Abd. Samad Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi