Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Konut, Upaya Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Anoapos.com | Konut – Humas Kepolisian Resor Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengintensifkan kegiatan patroli pada malam hari sebagai upaya wujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman dan kondusif di Bumi Oheo.

Ramainya kegiatan masyarakat membutuhkan kehadiran Polri guna memberikan pelayanan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat

Kepolisian Resor Konut melalui satuan Samapta dipimpin kepala regu (karu) Bripda Ilham melaksanakan Patroli mobile Perintis Presisi wilayah Hukum Polres Konut pada Jumat (19/04/2024) sekira pukul 23.00 wita.

BACA JUGA:  Ruksamin Satu satunya Bupati Definitif yang Hadir dalam Jambore Daerah se-Sultra di Muna

Berbagai tempat menjadi sasaran patroli perintis presisi seperti alun-alun konasara di Wanggudu, pemukiman warga di Desa Larobende serta kegiatan masyarakat (lulo) di kelurahan Andowia Kabupaten Konut.

Patroli mobile perintis presisi merupakan program prioritas Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K untuk memantapkan kinerja personel Polri dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas wilayah hukum Polres Konut.

BACA JUGA:  Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Konut Lakukan Baksos di Mesjid As Salam.

Patroli perintis presisi merupakan kegiatan preventif Polri yang bertujuan menjaga situasi agar tetap aman tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman masyarakat yang sedang beraktivitas dimalam hari dengan kehadiran petugas Polri

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I K mengatakan agar personel yang bertugas peka dan peduli setiap perkembangan yang terjadi agar memperhatikan keselamatan diri dan masyarakat “terangnya.

BACA JUGA:  KSO-MTT dan Tokoh Pemuda Desa Mandiodo Bersinergi Perbaikan Jalan

Sumber: Humas Polres Konawe Utara

Redaksi

× Chat Redaksi