Pemda Konut Bakal Tuntaskan Pengaspalan Jalan Kabupaten Tahun 2024

Anoapos.com | Konut – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa terkecuali pada bidang infrastruktur jalan dan jembatan di seluruh wilayah 13 kecamatan.

Mulai peningkatan jalan di pedesaan, perkotaan sampai pada pembangunan jembatan dan duiker diberbagai pelosok jalan Kabupaten.

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Konawe Utara Ir.H.Ujung Lasandara,ST,.M.Si,.IPU,. Asean,Eng. saat ditemui awak media baru-baru ini.

BACA JUGA:  Realisasi Ketahanan Pangan, Kades Matanggonawe Tabur Benih Ikan Dan Cetak Sawah

” Dari target 100 kilometer lebih jalan kabupaten di wilayah Konut , sebahagian sudah di aspal sampai tahun lalu. Sekarang masih ada kurang lebih 80 Kilometer tahun 2024 ini kita akan tuntaskan diaspal sesuai program Pemda Konut melalui program KONASARA,” kata Ujung sapaan akrabnya.

Menurutnya, tujuan pembangunan infrastruktur jalan yaitu ingin menggalakkan pembangunan infrastruktur seperti meningkatkan konektivitas, merangsang pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah di Konut ini.

BACA JUGA:  Dinas Damkar Kab.Konut Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Prima

” Kita berharap semoga pembangunan infrastruktur ini dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Tentu juga harapan kita semua dapat bersama-sama menjaga sarana dan prasarana yang tersedia,” tutupnya.

Aras Moita

× Chat Redaksi