HUKRIM  

Penemuan Mayat Dalam Kos, Ini Hasil Identifikasi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel

 

Ketgam ; Tim INAFIS Polres Konsel sedang melakukan identifikasi di TKP. Foto : Humas Polres Konsel.

ANOAPOS.COM | KONSEL – Penemuan mayat di dalam kamar Kos di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu 17 Desember 2022 sekira pukul 12.30 Wita.

“Kami bersama Tim inafis telah berhasil melakukan identifikasi mayat yang ditemukan dalam kos yang ada di Desa Akuni Kec. Tinanggea Kab. Konsel atas nama Muhamad Amirul Aji ” ungkap Kasat Reskrim Polres Konsel IPTU Henryanto Tandirerung, STK, SIK

Kasat Reskrim Polres Konsel, IPTU Henruanto Tandirerung, STK, SIK saat dikonfirsmasi pada Sabtu 17 Desember 2022 mengatakan bahwa , setelah mendapatkan laporan dari Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH, MH tentang adanya penemuan mayat di wilayahnya, Kasat Reskrim bersama Tim Inafis langsung menuju Tempat Kejadian Perkara di (TKP) di Desa Akuni Kec. Tinanggea Kab. Konsel untuk melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban.

BACA JUGA:  Kapal Muat Nickel Diteluk Lasolo Mulai Dikeluhkan Nelayan Tradisional

” Setelah kami diinformasikan oleh Kapolsek Tinanggea tentang adanya penemuan mayat, kami bersama Tim Inafis langsung menuju TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban serta melakukak olah TKP ” jelas Kasat Reskrim.

Masih kata Kasat Reskrim, bahwa dari hasil olah TKP dan identifikasi terhadap mayat yang ada di dalam kamar kos, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel mengidentifikasi mayat atas nama Muhamad Amirul Aji. Selain itu berhasil mengidentidikasi nama korban, Tim Inafis juga melakukan identifikasi terhadap luka luka yang ada di tubuh korban termasuk pengambilan darah yang ada di TKP.

BACA JUGA:  Polsek Sawa Laksanakan Perintah Kapolres Konut Terkait Antisipasi Karhutla

Kasat Reskrim juga mengatakan bahwa, Selain Tim Inafis melakukan identifikasi terhadap mayat, personel Sat Reskrim juga melakukan pemeriksaan saksi – saksi di TKP untuk mengungkap sebab terjadinya korban meninggal di dalam kamar kos. ” Sementara Tim Inafis melakukan identifikasi, personel yang lain melakukan pemeriksaan awal saksi – saksi di TKP termasuk pemilik Kos ” jelasnya.

BACA JUGA:  Kapolres Konawe Pimpin Sertijab Kapolsek Bondoala

Kasat Reskrim juga menambahkan, bahwa korban akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengetahui penyebab sdr. Muhamad Amirul Aji meninggal dunia.

Sumber ; Humas Polres Konsel

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi