DAERAH  

Peringatan HUT RI Ke-78 Pemda Konut Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih 10 Juta Lembar

Ketgam, Wakil Bupati Konut H.Abuhaera (tengah) sedang berdiskusi bersama Panitia Pelaksana kegiatan di obyek wisata Tanjung Taipa pada Selasa (25/07/2023).

Ketgam, Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI KE-78 Tingkat Kabupaten Konawe Utara tahun 2023, H.Hasran Abubakar,M.Si

Anoapos.com | Konut – Dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 tingkat Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) tahun 2023 digelar di obyek wisata Tanjung Taipa Kecamatan Lembo.

Kegiatan perayaan tahunan ini rencananya akan dimulai pada 10 Agustus sampai 18 Agustus 2023 yang diikuti mulai tingkat OPD Se-kabupaten Konawe Utara, Tingkat Kecamatan dan Sekolah SD,SMP dan SMA/Sederajat.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, H.Hasran Abubakar,A.Pd,M.Si kepada anoapos.com pada Selasa (25/07/2023).

BACA JUGA:  TIM URC-KISS KONUT SALURKAN BIBIT ITIK 6.250 EKOR

” Sesuai arahan pimpinan, kegiatan HUT RI Ke-78 tahun ini harus berjalan dengan baik. Dalam proses tahapan kegiatan, kita akan mengibarkan bendera merah putih sepanjang 7800 meter dengan  jumlah 10 juta lembar dimana tempat pelaksanannya, kita akan gelar di lokasi ini,” kata H.Hasran Abubakar .

Ketgam, Wakil Bupati Konut H.Abuhaera (tengah) sedang berdiskusi bersama Panitia Pelaksana kegiatan di obyek wisata Tanjung Taipa pada Selasa (25/07/2023).

Dikatakan, saat ini seluruh panitia pelaksana sedang melakukan persiapan kegiatan. Mulai pembenahan lokasi, pembersihan lingkungan tempat kegiatan sampai pada persiapan prasarana yang akan di gunakan dalam kegiatan rutin tahunan ini.

” Pada kegiatan puncak HUT RI KE-78 tahun ini, rencana insyaallah akan disiarkan secara langsung oleh salahsatu Televisi Nasional. Tujuannya adalah selain merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia juga sekaligus mempromosikan objek wisata daerah kita kepada seluruh dunia. Sedangkan untuk kegiatan pertandingan olahraga,  akan dikuti khusus tingkat OPD” ungkapnya.

BACA JUGA:  Perkuat Sinergitas, Ruksamin Hadiri Musrenbangnas Tahun 2024

Sementara itu, Bupati Konut melalui Wakil Bupati Konut H.Abuhaera menegaskan bahwa agar seluruh pihak untuk bekerjasama dengan baik dalam rangka pelaksanaan HUT RI Ke-78 tahun ini.

” Sekarang kita bersinergi dengan semua pihak dalam mensukseskan acara ini,” ucap Abuhaera saat dilokasi obyek wisata Tanjung Taipa.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi