DAERAH  

Polres Konawe Menggelar Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik

ANOAPOS.COM | KONAWE – Kepolisian Resor Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik yang diikuti oleh Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) bertempat di Aula Markas Komando Polres Konawe pada Jum’at (25/11/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag dan didampingi narasumber dari Universitas Lakidende Anas, S.Ag., M.Pd., dan Relationship Manager BRI KCP Konawe Gita Fadil, S.I.Kom.

BACA JUGA:  Kapolsek Routa Ikuti RDP Antar PT.SCM Dan Masyarakat

Wakapolres Konawe dalam sambutanya menekankan kepada personel yang mengikuti kegiatan ini agar betul-betul mengikuti dengan serius sehingga dapat membuahkan hasil yang lebih baik.

“ Kegiaran ini berkaitan dengan Program Quick Wins Polri yaitu tercapainya anggota Polri yang memiliki kemampuan keterampilan dan etika dalam bidang pelayanan public,” kata Kompol Alwi, S.Ag.

Lebih lanjut, Wakapolres Konawe mengatakan
Pelatihan keterampilan dan pelayanan publik digelar untuk memberikan pencerahan pada anggota agar pelayanan publik dapat meningkat sesuai tempat tugas di satuan kerja masing-masing.

BACA JUGA:  CIANJUR DILANDA GEMPA, POLRES KONAWE LAKUKAN DOA BERSAMA DAN SALURKAN BANTUAN

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol H. Ambo Tuwo dan diikuti oleh 2 personel Sat Reskrim, 3 personel Sat Lantas, 2 personel Sat Intelkam, 2 personel Sipropam, 2 personel SPKT serta personel Polsek jajaran Polres Konawe.

Sumber: Humas Polres Konawe

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi