Polres Konut Bersama Pemda Menggelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Anoa Tahun 2023

 

Anoapos.com | Konut – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) menggelar apel gabungan gelar pasukan Operasi Keselamatan Anoa Tahun 2023 di Pelataran Mapolres Konut pada Selasa (07/02/2023).

Peserta apel gelar pasukan terdiri dari anggota Polri Polres Konut, anggota TNI Kodim 1430 Konawe Utara, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Pertolongan serta Dinas Kesehatan Kabupaten Konut.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Priyo Utomo, S.H S.I.K, diikuti oleh pejabat utama serta seluruh Personel Polres Konut.

BACA JUGA:  Tradisi Pembaretan Bintara Remaja, Ini Pesan Kapolres Konut Kepada Bintara Remaja

Dalam sambutannya Kapolres Konut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan demi mewujudkan budaya tertib berlalu lintas, guna terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Konut, dengan sandi operasi Keselamatan Anoa 2023.

IKLAN

“Operasi ini juga merupakan operasi Harkamtibmas untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menurunkan jumlah pelangggaran maupun kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Sultra Mendukung FKLPID Bekerjasama Dengan BPVP

Menurutnya, operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 7 Februari hingga 20 maret 2023. Adapun jumlah personel sebanyak 24 yang tergabung dari Gakkum, prepentif dan ban ops.

“Dari satuan ini, akan terlibat dalam Operasi Keselamatan Anoa 2023 dan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia,” terang Priyo Utomo.

Kapolres berharap, dalam pelaksanaan tugas para personel senantiasa menjaga keselamatan dan menjaga Kamtibmas. Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Ramadan 1443 H

 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi