Polres Konut Juara 1 di Final Volly Ball Kapolda Sultra Cup 2023

Ketgam, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo,SH,SIK (tengah) bersama tim Kesebelasan Volly Ball Putra Polres Konut saat memboyong pulang piala dan trophy.

 

Ketgam, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo,SH,SIK (tengah) bersama tim Kesebelasan Volly Ball Putra Polres Konut saat memboyong pulang piala dan trophy.

Anoapos.com | Kendari – Tim Polres Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) berhasil menjadi juara I dalam laga Final turnamen Bola Voli Putra Kapolda Sultra Cup 2023.

Pertandingan final berlangsung seru di di GOR Kampus Poltekes Kemenkes Kendari pada Sabtu (24/06/2023) malam.

Dalam laga ini, Tim Bola Volly Polres Konut berhasil meraih kemenangan dan menjadi juara setelah mengalahkan Polres Konawe dengan perolehan skor 3-2.

Jalannya Pertandingan
Pada laga pertandingan babak pertama, tim Polres Konut berhasil menduduki point mengalahkan Polres Konawe dengan nilai skor 25-23.

Pada babak kedua, tensi permainan mulai memanas antar kedua tim. Jual beli serangan terus gencar pada babak ini dengan permainan didominasi oleh tim Porles Konawe. Tidak mau kalah kembali, Polres Konawe terus menggencarkan serangan hingga berhasil menang pada babak kedua dengan nilai skor 28-30.

BACA JUGA:  PHTT Kecamatan Sawa, Kesal Akibat Honor Belum Dibayar

Aksi balas serangan kembali digencarkan oleh tim Porles Konut dan jual beli serangan tidak terhindarkan di babak ketiga. Hingga akhirnya, Polres Konut kembali unggul menumbangkan Polres Konawe dengan nilai skor 25-23.

Pada babak ke empat, tim Porles Konawe mulai membangun serangan dan melepaskan skill pukulan smash keras. Serasa berasa main diatas angin, Polres Konawe semakin percaya diri yang terus mengumpulkan skor dibabak ini.

Hingga pada akhirnya, tim Polres Konut dibuat tidak berkutik pada babak ini dan berhasil kembali menang dengan nilai skor 25-19.

BACA JUGA:  Melebihi Target Program JKN, Kab.Konut Menjadi Terbaik se-Indonesia

Permainan Seri
Permainan kedua tim berlangsung seri dengan skor sementara 2-2 hingga ke babak ke empat. Pada babak penentuan ini, kedua tim kembali memanas dan saling balas serangan.

Tim Polres Konut sempat tertinggal jauh pada babak ke 5. Melihat kondisi tersebut, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo turun langsung memberikan semangat kepada timnya.

Setelah melalui proses panjang, tim Porles Konut akhirnya berhasil memenangkan laga babak ke lima ini dengan skor 15-11.

Dengan berakhirnya pertandingan tersebut, tim Bola Voli Putra Polres Konut secara resmi menjadi juara I dalam laga Final Bola Voli Putra Kapolda Cup 2023.

Untuk diketahui, Kejuaran Bola Voli Kapolda Cup 2023 digelar, merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77.

BACA JUGA:  Peringatan HUT RI Ke-78 Pemda Konut Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih 10 Juta Lembar

Selain bola Voli, beberapa cabang olaharaga lainnya juga digelar oleh Polda Sultra untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi