DAERAH  

Polres Konut Perkuat Sinergitas Dengan Wartawan Kawal Program Pembangunan

Ketgam, Kapolres Konut AKPB Priyo Utomo,SH,S.I.K (kedua dari kiri) dalam acara Jumat Curhat bersama insan PERS.

Anoapos.com | Konut – Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali melaksanakan program Jumat Curhat pada 3 Februari 2023.

Kali ini, Polres Konut menggelar Jumat Curhat bersama puluhan Wartawan di Konut yang tergabung dari berbagai media, dan organisasi wartawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI).

Acara itu, dipimpin langsung Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K bersama Wakapolres Konut Kompol Bayu Laras Tutuka, dan para Pejabat Utama Polres Konut. Lokasi kegiatan, di Rumah Jabatan (Rujab) Polres Konut.

Dalam acara ini, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo menitip pesan kepada seluruh pers di Bumi Oheo Konawe Utara agar memperkuat sinergitas bersama jajaran Polres Konut, untuk bersama-sama mengawal program pembangunan di Konawe Utara.

BACA JUGA:  Penetapan APBD Perubahan TA.2023, DPRD Dan Pemda Konut Jadwalkan September 

AKBP Priyo Utomo menyampaikan pers juga memiliki peran besar sebagai lembaga kontrol untuk memberikan informasi-informasi publik terkait pembangunan daerah termasuk masyarakat.

“Melalui informasi yang aktual dan faktual, kita terus bergerak menjaga daerah kita Konawe Utara ini agar semakin maju dan sejahtera. Olehnya itu, saya minta kepada rekan-rekan Pers mari bangun sinergitas yang positif melalui informasi untuk kemajuan daerah,” Kata Priyo Utomo dalam acara Jumat Curhat itu.

BACA JUGA:  RUKSAMIN MERESTUI ARDIN JADI CALON BUPATI KONAWE 2024

Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini juga menyampaikan, Pihaknya secara langsung terus membangun kooridinasi dalam melakukan pendampingan seperti di pemerintahan.

Hal itu, kata dia maksudkan agar dalam pengelolaan anggaran negara dapat berjalan dengan baik, maksimal dan bebas dari Korupsi.

Ketgam; Kapolres Konut bersama Wakapolres Konut dan PJU Polres Konut saat menggelar Jumat Curhat bersama seluruh Wartawan Konut.

“Sejak dari dulu, dimanapun saya bertugas saya terus melakukan pendampingan baik itu sama pejabat pemerintah kabupaten, kecamatan, lurah dan desa, agar tidak terjerumus keranah hukum dalam persoalan Korupsi,”terangnya.

Sebagai abdi negara, perwira berpangkat dua bunga melati ini menyatakan komitmennya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, meningkatkan kinerja dan citra kepolisian khususnya di Polres Konawe Utara baik secara sosial, hukum, dan kerohanian.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi