PT.Antam UBPN Konut Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Ketgam, PT.Antam UBPN Konut sedang melakukan penyerahan bantuan sembako kepada korban Banjir di Konut, Selasa (14/05/2024).
Ketgam, PT.Antam UBPN Konut sedang melakukan penyerahan bantuan sembako kepada korban Banjir di Konut, Selasa (14/05/2024).

Anoapos.Com | Konut – Bencana banjir yang melanda di sejumlah wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut ) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menimbulkan empati dan kepedulian dari berbagai pihak termasuk PT.Aneka Tambang Tbk UBPN Konut.

Tergerak oleh rasa solidaritas, PT.Antam tersebut kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Konawe Utara pada Selasa (14/05/2024).

Bentuk bantuan sembako yang disalurkan yaitu 3 ton beras premium dan 30 dos mie instan diserahkan External Relation UPBN Konut, Fahrul Mujahid diposko utama Kantor BPBD Konut dan diterima langsung oleh Kepala pelaksana BPBD, Muh.Aidin didampingi oleh Asisten I Setda Konut Tasman Tabara serta Ketua F-PRB Konut.

BACA JUGA:  Lantik 290 Anggota BPD Se - Kab.Konut, Begini Kata Ruksamin

“ ini wujud tanggung jawab moril dari ANTAM UBPN Konut sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk terus mendukung Pemerintah Daerah Konawe Utarak hususnya dalam penanganan darurat bencana,” kata Fahrul Mujahid.

Menurut Fahrul Mujahid, kami memberikan 3 Ton beras premium dan 30 dos Indomie sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Mayarakat Konawe Utara yang terdampak banjir.

BACA JUGA:  Satlantas Konut Bantu Warga Yang Melintas Dilokasi Banjir

“Penyerahan Bantuan beras premium dan Indomie, kami berharap bantuan yang disalurkan memberi sedikit keringanan bagi korban banjir,” harap Fahrul Mujahid.

Ditempat yang sama, Kepala pelaksana BPBD Konut, Muh.Aidin mengatakan, bantuan ini nantinya didistribusikan oleh pemerintah Pemkab Konawe Utara kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wilayah dikonut.

Pihaknya berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat terutama meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah musibah banjir yang dialami. Ia pun menaruh harapan bencana banjir ini bisa segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

BACA JUGA:  BUPATI RUKSAMIN PIMPIN APEL GELAR PASUKAN

“Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat terutama meringankan beban masyarakat dan bencana banjir bisa segera berahir,” ucap Muh. Aidin.

Redaksi

× Chat Redaksi