Resmi Dilantik Jadi Kadis PUPR Depinitif, Ujung Lasandara Komitmen Melaksanakan Program Konasara

Kepala Dinas PUPR Kab.Konawe Utara Ir.H.Ujung Lasandara,ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN, Eng

Anoapos.com | Konut – Setelah dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir.H.Ujung Lasandara,ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN, Eng. terus berkomitmen membangun infrastruktur sesuai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Konut (Ruksamin -Abuhaera) sebagaimana yang tertuang dalam program Konawe Utara Sejahtera dan Berdaya Saing (KONASARA Jilid 2).

Dinas PUPR merupakan instansi teknis dalam membuat perencanaan dan melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang berada di wilayah Kabupaten Konut.

BACA JUGA:  Pemda Konut Bakal Tuntaskan Pengaspalan Jalan Kabupaten Tahun 2024

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Konawe Utara, Ir.H.Ujung Lasandara,ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN, Eng mengatakan bahwa pelaksanaan program pemerintah daerah wajib dilaksanakan meskipun prosesnya secara bertahap dan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

 

“insyaallah saya selaku pimpinan di Dinas PUPR Konut, tetap berkomitmen melaksanakan Visi dan Misi Bapak Bupati dan Wabup Konut yang tercantum didalam program KONASARA, Termasuk semua ruas jalan Kabupaten khususnya yang berada di wilayah ibukota Kabupaten, kita akan tuntaskan tahun ini,” kata Ujung Lasandara saat dihubungi pada Sabtu (18/11/2023).

BACA JUGA:  Terkait ASN, Harmin Ramba Keluarkan Imbauan Penting Kepada Masyarakat

Mantan Ketua KONI Sultra ini menambahkan, Selain pembangunan jalan ibukota Wanggudu, saat ini kami sedang melakukan pembangunan dan peningkatan ruas jalan kabupaten yang tersebar di 13 Kecamatan secara bertahap.

” Untuk proses pelaksaan kegiatan, kita bekerjasama dengan pihak ketiga dalam hal ini para kontraktor yang telah memenuhi persyaratan lelang. Saya berharap kepada pihak rekanan atau yang sedang melaksanakan pekerjaan , agar tetap menjaga kualitas dan mutu pekerjaan sehingga hasilnya nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” harap Ujung Lasandara yang diketahui merupakan Alumni Universitas Muslim Indonesia tersebut.

BACA JUGA:  Pemda Konut Dinilai Berhasil Mewujudkan Impian dan Harapan Warga Desa Laramo

 

Redaksi

× Chat Redaksi