DAERAH  

Ruksamin Berhasil Menghadirkan UAS di Sultra

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin (kiri), Ustadz Abdul Somad (kanan). foto : istimewa

ANOAPOS.COM | KENDARI – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , dinilai berhasil menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Bumi Anoa Sultra.

Dari kesibukan melayani masyarakat dan memimpin birokrasi di Bumi Oheo Konawe Utara, Bupati 2 Periode H.Ruksamin hari ini telah mendatangkan UAS dalam rangka melaksanakan acara Tabligh Akbar yang akan digelar di Kota Kendari pada Sabtu (25/06/2022).

BACA JUGA:  Kapolres Konut Jadi Inspektur Upacara, Peringati Hari Pahlawan Nasional 2023

Disela-sela penjemputan UAS di bandara Haluoleo , Ruksamin mengatakan bahwa Kedatangan beliau tuan guru K.H.Abdul Somad adalah untuk memenuhi undangan tabligh Akbar di Sulawesi Tenggara.

” Semoga kehadiran beliau di Sulawesi Tenggara, selalu diberikan kesehatan dan insha Allah akan memberikan edukasi yang positif terhadap kita semua. Kemudian atas kehadiran beliu dapat membawa berkah yang baik buat masyarakat Sultra pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” harap Ruksamin.

BACA JUGA:  Genjot Peningkatan Jalan Desa , KSO -MTT Mendapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Konut, Ikbar,SH.MH mengucapkan selamat datang di Bumi Anoa Sultra kepada Bapak Ustadz Abdul Somad.

” Saya menilai, Bapak H.Ruksamin berhasil mengundang UAS datang di daerah kita ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi