Ruksamin; DPW PBB Sultra Siapkan Program Unggulan

H.Ruksamin

IKLAN

 

H.Ruksamin

 

Anoapos.Com | Kendari – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Ruksamin meminta semua DPC untuk melaksanakan program unggulan yang di tawafkan saat bersosialisasi yang di selaraskan dengan DPW baik itu menjelang pilcaleg maupun pilkada 2024 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra, Ruksamin, mengatakan program unggulan yang menjadi jualan bersama kita baik itu Pilcaleg maupun Pilkada antara lain, ada empat antara lain kuliah gratis semua mahasiswa Sultra tidak boleh lagi ada yang orang tuanya menjual kambing, sapi, perahu, kebun ataupun rumah hanya untuk bayar SPP.

BACA JUGA:  Peningkatan SDM Dikonut Harus Selaras Dengan Program Konasara

“Kita bebaskan biaya pengobatan masyarakat jika sakit melalui BPJS, tidak boleh lagi ada Masyarakat Sultra yang terbebani dengan biaya pengobatan saat sakit tapi betul-betul kita hadir untuk memberikan jaminan kesehatan masyarakat,” kata Ruksamin.

Bupati Konut 2 periode ini menambahkan, bukan hanya itu ada juga program infrastruktur untuk kebutuhan pokok masyarakat, seperti, air, listrik dan jalan akan kita tuntaskan. Memastikan air bersih sampai ke rumah-rumah warga di seluruh Sultra, dan memastikan tidak ada lagi warga yang tidak punya KWH Listrik sendiri.

BACA JUGA:  Bupati Konut Launching URC-KISS

“Kemudian ada program ekonomi berbasis masyarakat kami akan Siapkan Anggaran dari Provinsi sebesar Rp. 500 juta untuk setiap Desa/ Kelurahan Se-Sultra dan yang diperuntukan adalah salah satunya menyiapkan dana stimulus untuk Pelaku UMKM di Desa/Kel se Sultra,” terangnya.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi