Ruksamin Komitmen Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ruksamin (tengah) saat memberikan orasi politiknya. foto: istimewa.

Anoapos.com | Makassar – Bersama Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Ruksamin Pimpin Zona 1 Bacakan Naskah Komitmen Menangkan Pileg dan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres).

Hal itu terungkap saat Partai Bulan Bintang telah sukses menggelar Konsolidasi zona 1 pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Acara akbar ini berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu 26 Agustus 2023. Zona 1 meliputi, wilayah Sulawesi dan Maluku.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra,SH.,MH beserta para petinggi Partai Bulan Bintang tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), DPW, DPC se-Indonesia.

BACA JUGA:  Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari Deklarasi Dukung Yuddi Mahardika Maju di Pilwali Kendari 2024

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara , Ruksamin mendapat mandat memimpin zona 1 membacakan naskah komitmen satu komando pemenangan pileg dan pilpres tahun 2024.

Dimana, dalam pernyataan Ruksamin menegaskan jika Partai Bulan Bintang siap memenangkan pileg pada 2024 mendatang, dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Orasi Ruksamin, disaksikan langsung para pimpinan tinggi Partai Koalisi pemenangan Prabowo Subianto dari Partai Golkar, Gerindra, PAN, dan PKB di setiap perwakilan zona.

BACA JUGA:  Ruksamin; DPW PBB Sultra Siapkan Program Unggulan

Konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres oleh Partai Bulan Bintang akan berlanjut ke 4 zona dalam waktu dekat. Konsolidasi di zona 1, telah sukses digelar di Makassar pada 26 Agustus 2023. Kemudian akan di lanjutkan Konsolidasi zona 2, digelar di Surabaya pada 3 September 2023. Selanjutnya, konsolidasi zona 3 digelar di Padang pada 9 Septembe 2023, dan konsolidasi zona 4 digelar di Jayapura pada 25 September 2023.

“PBB mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Capres bukan di Jakarta saja, tetapi di seluruh Indonesia. Khususnya Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) yang ada di 4 zona ini,.mendukung sepenuhnya untuk pemenangan Prabowo menjadi presiden 2024,” kata Ruksamin dengan nada lantang penuh semangat memenangkan pemilu 2024. (IS/AP).

Redaksi

× Chat Redaksi