Ruksamin Rencana Bangun Skuadron Lapangan Terbang Di Konut

Anoapos.com | Jakarta – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) H. Ruksamin hadiri undangan langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI dr. Dudung Abdurachman, di Markas Besar TNI Angkatan Darat Jakarta pada selasa ( 03/10/2023).

Kedatangan Bupati dalam rangka audiensi dengan Kasad Jenderal TNI dr. Dudung Abdurachman terkait pembangunan Skuadron Lapangan Terbang yang akan dibangun di Konawe Utara.

BACA JUGA:  Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo Kompak Bekerja Bersama Insan Pers
IKLAN

Rencananya Kasad Dudung akan berkunjung langsung di Bumi Oheo Kab Konawe Utara untuk meninjau Wilayah pembangunan Skuadron Lapangan Terbang tersebut.

Pembangunan Skadron ini akan mengefektifkan Pasukan Penanggulangan Reaksi Cepat (PPRC) seperti operasi latihan perang, juga akan membantu dalam hal percepatan penanganan bencana alam, pergeseran pasukan, serta kerja-kerja sosial lainnya.

Mengingat Kab. Konawe Utara sebagai Wilayah Rawan terjadi bencana banjir jika musim penghujan. Sehingga dengan pembangunan Skuadron ini akan membantu percepatan penanganan bencana alam di Konut.

BACA JUGA:  RUKSAMIN ; PEMBANGUNAN LASKEP FOKUS TUNTASKAN DERMAGA DAN 2024 JALAN KETAPUNOPAKA HARUS TEMBUS DI KEC. OHEO

Diketahui dalam Audiensi tersebut Bupati Konut didampingi Kadis Pendidikan Konut, Kabag Kerja Sama, Kabag Ekonomi, dan Kabag Tata Pemerintahan

Redaksi

× Chat Redaksi