Ruksamin Resmi Melantik Kepengurusan PAC Dan Ranti PBB Se-Kab.Muna Barat

IKLAN

 

Ketgam, Ruksamin (kanan) saat melantik PAC dan Ranting PBB Se-Kabupaten Muna Barat.

Anoapos.com | Mubar – Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Selawesi Tenggara Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara (DPW PBB Sultra), Ruksamin telah resmi melantik PAC dan Ranting PBB Se-Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada Minggu (19/03/2023).

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PBB Sultra H.Ruksamin dan anggota, Pimpinan dan Anggota DPC PBB Kab.Mubar, para anggota dan kader Partai Bulan Bintang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Gelar Jum'at Curhat Di Desa Tangguluri

” Malam ini saya melantik kepengurusan PAC dan Ranting Partai Bulan Bintang se Kabupaten Muna Barat.Dengan Slogan PBB Jaya…Jaya.. Jaya… kita sepakat memenangkan Pemilu 2024,” kata Ruksamin.

Menurut Bupati Konut 2 Periode ini bahwa kegiatan ini merupakan agenda kegiatan Partai Bulan Bintang dimana kita ketahui bersama, antusias dan dukungan masyarakat sangat besar terhadap partai serta kepada anggota dan kader Partai Bulan Bintang di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:  Bupati Konut Terus Memberikan Perhatian Kepada Masyarakat Terdampak Banjir 

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami serta saya mengucapkan selamat bekerja kepada segenap pengurus PAC dan Ranting PBB Se-Kabupaten Muna Barat yang baru dilantik. Mari kita Bankit lebih maju guna mewujudkan pembangunan Sulawesi Tenggara yang lebih maju dan lebih sejahtera. Tentu program kerja kita akan selalu kita Selaraskan,” tutup Ruksamin yang diketahui telah mendeklarasikan diri Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, baru-baru ini.

BACA JUGA:  H. Ruksamin Mendukung Forum Kerukunan Umat Beragama di Konut

IKLAN

 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi