RUKSAMIN TERIMA REKOMENDASI BAKAL CALON GUBERNUR SULTRA 2024 DARI PAN

Ketgam, Ruksamin (kiri) saat menerima rekomendasi PAN sebagai bakal calon Gubernur Sultra Periode 2024-2029.
Ketgam, Ruksamin (kiri) saat menerima rekomendasi PAN sebagai bakal calon Gubernur Sultra Periode 2024-2029.

Anoapos.com | Kendari – Dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama dalam persiapan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sebagai bakal calon gubernur Sultra, Kini Ruksamin terus menerus mendapat dukungan dari masyarakat dan petinggi partai.

Salah satunya pada hari Rabu 03 Maret 2024, Bupati Konawe Utara (Konut) 2 periode tersebut telah mendapat rekomendasi resmi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra.

” Saya didampingi oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara Bapak Abdurrahman Saleh untuk menyaksikan penyerahan rekomendasi berupa Surat Tugas Partai Amanat Nasional yang diberikan kepada saya sebagai Bakal Calon Gubernur Sultra 2024-2029 oleh Bapak Wakil Ketua Umum DPP PAN Bapak Yandri Susanto,” kata Ruksamin.

BACA JUGA:  PEMDA BANTU KAPOLRES KONUT BENTUK 3 POLSEK

Lebih lanjut Pemilik tagline SELARAS ini bahwa Adapun Surat Tugas yang diberikan ada beberapa poin yaitu:

Pertama, Mencari figur yang dapat mendampingi saya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra pada pilkada Gubernur 2024-2029.

Kedua, Surat tugas ini diberikan untuk mendapatkan Koalisi Partai Politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan dipilkada Gubernur Sultra 2024-2029.

BACA JUGA:  Daya Listrik di Kurang Stabil, Begini Solusi Bupati Ruksamin 

Ketiga, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD PAN Se-Sultra, untuk menggerakkan mesin partai serta membuat program pemenangan pilkada Gubernur 2024-2029.

Keempat, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada Gubernur sultra 2024-2029.

” Semoga kerja keras yang saya lakukan selama ini dalam pengabdian saya di Kabupaten Konawe Utara untuk menuju Provinsi Sulawesi Tenggara, Insya Allah terwujud,” harap Ketua DPW PBB Sultra tersebut.

Redaksi

× Chat Redaksi