DAERAH  

Mewakili Sultra, Ruksamin Terima Tanda Kehormatan Dari Presiden RI

Ketgam, Presiden RI Jokowi sedang memasang tanda kehormatan Satya Lancana Wira Karya kepada Bupati Konut (kiri). Ekspresi Bupati Konut Ir.H.Ruksamin setelah menerima Piagam dan tanda Kehormatan dari Presiden RI (kanan). foto: istimewa.

ANOAPOS.COM | MEDAN – Dalam keputusan Presiden Republik Indonesia (RI) nomor .42 tentang Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya menyebutkan, Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ir.Ruksamin dinilai berperan aktif dalam menyukseskan program bangga kencana dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas.

Dengan
Integrasi kependudukan kebijakan population mainstreaming dari tahap perumusan, implementasi, evaluasi hingga monitoring centered mendasarkan people development.

“Dengan adanya penghargaan ini, semoga menjadi pelecut semangat bagi Kepala Daerah untuk lebih berperan aktif dan masif mensukseskan program bangga kencana,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya.

Ketgam, Bupati Konut Ir.H.Ruksamin (kanan) bersama Wabup Konut H.Abuhaera (kiri) saat berfose bersama para kepala SKPD dan Kepala Bagian sambil menunjukkan Piagam Tanpa Kehormatan Satya Lancana Wira Karya dari Presiden RI. foto : istimewa.

“Penghargaan ini saya persembahkan bagi masyarakat Konawe Utara serta seluruh perangkat pemerintah daerah dan khususnya BKKBN yang telah bekerja keras bergotong royong dalam mewujudkan keluarga tumbuh seimbang dan hidup berkualitas,” ucap Jokowi dalam acara penyerahan piagam dan penyematan tanda penghormatan kepada Ir.Ruksamin Bupati Konut , Kamis (07/07/2022) di Kota Medan.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Merespon Keluhan Masyarakat di Pulau Labengki

Sementara itu, Bupati Konut,Ir. Ruksamin saat dikonfirmasi Anoapos.com dirinya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Bapak Presiden RI Jokowi yang telah memberikan Tanda Kehormatan tersebut.

” Terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan terima kasih khususnya seluruh SKPD terkait yang telah membantu saya bekerja melaksanakan program pembangunan di Konut. Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat di Bumi Oheo Konawe Utara,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kota Kendari Diguncang Gempa M 4,0, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Untuk diketahui, penerimaan tanda kehormatan tersebut merupakan perwakilan provinsi Sulawesi Tenggara yang di saksikan langsung oleh Wakil Bupati Konut H.Abuhaera, Sekda Konut, para kepala SKPD dan beberapa Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Konawe Utara.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi