Setelah Dilantik, Harmin Ramba Langsung Memimpin Rapat Internal

Ketgam, Prosesi pelantikan Pj.Bupati Konawe pada Senin (25/09/2023).

Anoapos.com | Konawe – Setelah dilantik sebagai PJ Bupati Konawe Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra), Dr. H.Harmin Ramba, SE, MM langsung langsung memimpin rapat internal di Kantor Bupati Konawe pada Senin (25/09/2023) sore.

Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tenggara ini dilantik sebagai Penjabat Bupati Konawe pada Senin 25 September 2023 di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara oleh
Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol (P) Dr (H.C) Andap Budhi Revianto, S.IK, MM.

BACA JUGA:  Terkait ASN, Harmin Ramba Keluarkan Imbauan Penting Kepada Masyarakat

Usai dilantik Pj Bupati Konawe Harmin Ramba langsung menuju Kota Unaaha, ibukota Kabupaten Konawe untuk melakukan Ziarah Kubur di Makam Raja Lakidende. Kemudian setelah itu, Harmin Ramba diagendakan memimpin rapat bersama pejabat eselon II dan III Lingkup Pemda Konawe.

Ditemui usai melakukan ziarah kubur di Makam Raja Lakidende kepada awak media Harmin Ramba mengatakan dirinya akan melakukan rapat bersama pejabat lingkup Pemda Konawe sore ini.

Ketgam , Pj.Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba,SE.,MM (tengah) bersama rombongan sedang melakukan Ziarah Kubur Raja Lakidende pada Senin (25/09/2023).

“Sore ini kita langsung rapat. Saya sudah terbiasa kerja sampai jam 5 subuh,” kata Harmin sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  Bupati Konut Buka Sosialisasi PPID Tahun 2023

Menurut putra Asli Abuki ini bahwa karena road show sangat terbatas ( hanya satu tahun-red), pihaknya harus memastikan semua agenda dan tugas yang diberikan kepadanya dapat dimaksimalkan dengan baik sehingga setelah dilantik dirinya langsung “tancap gas”.

Adapun agenda rapat hari ini lanjut Harmin, dirinya akan memetakan pelaksanaan kegiatan selama satu tahun ke depan.

“Kita butuh perencanaan yang bagus. Sebelum kita berjalan, kita petakan dulu, kita lihat kondisi E- sistem bagaimana dan kita akan petakan Before dan After-nya bagaimana,” tutupnya.

Redaksi

× Chat Redaksi