Siswa SMAN 1 Lasolo Intens Persiapkan Lomba O2SN Tingkat Sultra 2024

Anas Herson
Anas Herson,S.Pd,.M.Si kepsek SMAN 1 Lasolo.

Anoapos.com | Konut – Dalam rangka persiapan mengikuti kegiatan Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , seluruh satuan pendidikan di Bumi Anoa Sultra giat melakukan persiapan yang matang.

Diantaranya Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Lasolo Kabupaten Konawe Utara (Konut) intens melakukan persiapan mengikuti kegiatan rutin tahunan tersebut .

BACA JUGA:  Dihadiri Kapolres Konut, Kabag Ops Jelaskan Cara Bertindak Personil Melalui TFG
Ketgam, Siswa dan Siswi SMAN 1 Lasolo didampingi pelatih Karateka saat melakukan latihan rutin persiapan mengikuti O2SN tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024.

Kepala Sekolah SMAN 1 Lasolo , Anas Herson,S.Pd,.M.Si menjelaskan O2SN adalah suatu kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olahraga antar siswa atau yang sederajat dalam lingkup wilayah atau tingkat lomba tertentu.

” Sampai saat ini kami sedang melakukan persiapan untuk mengikuti kegiatan O2SN Tingkat Sultra untuk cabang olah raga Karate,” kata Anas Herson yang juga diketahui sebagai pelatih Karate DAN 3 tersebut.

BACA JUGA:  KPU KONUT AMBIL SUMPAH PPK PILKADA 2024

Pasalnya, Kami optimis target peroleh medali emas untuk Konawe Utara.

Untuk diketahui selain olahraga, Kegiatan Festival Lomba Seni Nasional (FLSN) juga SMAn 1 Lasolo mewakili Konut pada kegiatan O2SN tersebut.

Aras Moita

× Chat Redaksi