DAERAH  

Tangani Stunting,Kades Lapulu Salurkan Makanan Tambahan Kepada Warga

Anoapos.com | Konut –Dalam rangka melaksanakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) khususnya dalam persoalan Stunting, Pemerintah Desa Lapulu Kecamatan Lembo, salurkan makanan tambahan kepada warga.

Dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD APBN) Kegiatan ini berlangsung secara bertahap sesuai pos anggaran yang dituangkan dalam APBDes Desa Lapulu.

BACA JUGA:  Berhasil Turunkan Angka Stunting 7,9 Persen, Ruksamin Mendapat Doa Selamat Dari Mendagri

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan didesa termasuk dalam menjalankan perintah pimpinan daerah,” kata Kades Lapulu, Bolo kepada media.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan sebab di Desa Lapulu masih terdapat warga lansia dan usia balita yang harus kita perhatikan kebutuhan gizi dan kesehatan mereka.

BACA JUGA:  Ruksamin Kembali Terima Mahasiswa KKN UHO di Wisata Taipa

” Selain masalah Stunting, kita jika tetap melaksanakan Program Pemerintah.Mulai Bidang Pemerintahan,Bidang Pembangunan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan. Tentunya semua rangkaian kegiatan tetap mengedepankan asas musyawarah yang transparan dan akuntabel,” ungkap Kades Lapulu.

Aras Moita

× Chat Redaksi