Tingkatkan Siturahim, Kadin Sultra Berbagi Hewan Qurban 3 Ekor

Anoapos.com | Kendari – Pada hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulawesi Tenggara kembali berqurban sapi 3 ekor dan membagikan 200 kupon Kurban kepada masyarakat kota Kendari pada Kamis (29/06/2023).

Direktur Eksekutive Kadin Sultra, Budi Amin mengatakan kegiatan ini di laksanakan berdasarkan arahan dan petunjuk Ketua umum Kadin Sultra bapak Anton Timbang.

BACA JUGA:  Atas Dukungan Warga, Mustafa Siap Lanjukan Program Membangun Desa Samasubur

“Penerimanya adalah masyarakat yang kurang mampu,” Kata Budi Amin

Dikatakan, Pemotongan hewan kurban tahun ini lebih meningkat dibandingkan tahun lalu, karena melihat antusias warga yang begitu bersemangat menyambut pembagian daging kurbang yang diberikan dan sangat bersyukur memberikan terimakasih atas kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh Kadin Sultra dibawah kepemimpinan Anton Timbang,” ucap Budi Amin.

Lebih lanjut, Budi Amin juga menyebutkan bahwa hewan yeng menjadi qurban ini memang telah di siapkan oleh ketua umum Kadin Sultra untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

BACA JUGA:  Ruksamin Apresiasi Kades Matandahi Terima Penghargaan Dari Gubernur Sultra

“Kisaran penerima daging qurban yang telah kami hitung itu kurang lebih 200 orang, atau 200 kupon, dan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antar Kadin Sultra dan Masyarakat,” tutupnya.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi