Viral, RUKSAMIN SIAP BERTARUNG

Dr.Ir.H.Ruksamin,ST.,M.Si.,IPU.,Asean,.Eng.

ANOAPOS.COM | KENDARI – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr.Ir.H.Ruksamin,ST.,M.Si.,IPU,Asean ,Eng. Viral disejumlah media ternama bahwa dirinya bakal siap bertarung pada konteks 5 tahunan di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara.

Pertarungan dimaksud adalah pertarungan kontestasi demokrasi Calon Gubernur Sultra pada Pemilihan Kepala Daerah tingkat provinsi tahun 2024 mendatang.

Ketgam, H.Ruksamin saat memberikan keterangan Pers.

” Ya benar, saya siap bertarung pada perhelatan Pemilihan Gubernur Sultra tahun 2024 yang akan datang,” kata Ruksamin kedapa para awak media , Sabtu (16/04/2022).

Menurut Bupati Konut 2 Periode ini bahwa dalam mempersiapkan pertarungan Pilgub 2024, Partai saya harus mumpuni sebab kita harus memenuhi persyaratan .

“Setidaknya ,ada 6 kursi di DPRD Provinsi Sultra. Meskipun sudah ada beberapa partai didaerah ini yang akan mendukung, namun itu tergantung Dewan Pimpinan Pusat mereka,” ucap Ruksamin Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra ini.

Ditambahkan, kalau tidak memenuhi syarat, kita tidak akan memaksakan diri. Hanya terlalu prematur kalau saya mau simpulkan.

BACA JUGA:  Yudhianto Mahardika, Kandidat Calon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir di Partai Perindo

” Intinya, syarat terpenuhi , dukungan masyarakat juga kuat seperti saat ini, insha Allah kita Bisa,” kata Ruksamin yang diketahui memiliki pendukung yang sangat solid dan pengaruh yang besar sampai tingkat Nasional.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi