Wisata Tanjung Taipa Diserbu Pengunjung

 

Anoapos.com | Konut – Keindahan pantai laut objek wisata Tanjung Taipa Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) menjadi objek wisata yang menarik bagi para pelancong dan pecinta alam.

Selain berakhir pekan, Liburan ditempat nyaman dan menarik menjadi pilihan bagi para wisatawan Lokal dan Mancanegara, termasuk pesona alam pesisir pantai Taipa.

Salah satu pengunjung asal Kelurahan Gunung Jati Kota Kendari, Wiska bersama rombongan mengatakan bahwa objek wisata Tanjung Taipa menjadi pilihan untuk berlibur.

BACA JUGA:  Jadi Narasumber Seminar Pendidikan FKIP UHO, Ruksamin Tegaskan Sultra Sebagai Pusat Energi Dunia
Ketgam, Wiska bersama rekannya salah satu pengunjung asal kota kendari

” Meskipun baru pertama kali saya dan teman-teman ke tanjung Taipa ini, tetapi kami sangat senang karena selain pemandangannya menarik juga masyarakat ramah kepada pengunjung bahkan lokasinya bersih,” kata Wiska.

Menurut salah satu pelajar SMA Negeri 9 Kendari yang masih duduk di bangku kelas X ini menambahkan, insyaallah pada kesempatan liburan mendatang saya dan keluarga serta sahabat akan berkunjung kembali ditempat ini.

Kepala Desa Taipa, Miso saat ditemui awak media menambahkan bahwa disampaikan kepada seluruh masyarakat terutama bagi para pengunjung di daerah wisata Tanjung Taipa, agar senantiasa bersama menjaga keamanan bersama termasuk menjaga kebersihan lingkungan wisata.

BACA JUGA:  BONUS ATLIT PORPROV XIV DIBAYARKAN, BUPATI KONUT , H.RUKSAMIN MENITIP PESAN AGAR BERSEDEKAH DAN SISIPKAN BUAT ORANG TUA ATLIT
Ketgam, ombak laut tanjung Taipa

” Selaku Pemerintah Desa Taipa Saya mengimbau seluruh pengunjung agar senantiasa menjaga ketertiban bersama dan juga tetap menjaga kebersihan lingkungan wisata Taipa, jangan membuang sampah di sembarang tempat,” ungkapnya.

Menurut Miso, sekarang ombak laut pantai mulai meningkat sejak sepekan terakhir, untuk itu kembali saya imbau agar para pengunjung jangan beranikan diri turun dilaut tanpa pengawasan dari pihak terkait, tutupnya.

BACA JUGA:  Penggunaan Aspal Buton Dapat Dukungan Dari Kadin Pusat

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi