Yudhianto Mahardika Anton Timbang Berbagi Kurban 13 Ekor Sapi Kepada Masyarakat Kota Kendari

 

Anoapos.com | Kendari – Pada momentum Hari raya Idul Adha ‘Yudhianto Mahardika Anton Timbang SH menyalurkan dagin kurban sebanyak 13 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah-2024 bertempat di rumah kediamannya Jalan Cempaka pada Selasa (18/06/2024).

Selain itu juga telah menyalurkan dagin sapi sebanyak 9 ekor dibeberapa titik diantaranya di Kelurahan Padaleu, Nambo, Purirano, Gunung Jati, Tunggala dalam, Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI), Perkemi Sultra, Sekretariat Kadin dan di rumah kediaman Kelurahan Wuawua (Cempaka Putih).

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Konut Menggelar Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan

Yudhianto Mahardika mengungkapkan rasa syukur di Hari Raya Idul Adha tahun ini masih bisa berbagi kebaikan kurban untuk masyarakat.

“Penyembelihan hewan kurban sudah menjadi agenda tahunan kami. Kami berbagi daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Yudhianto Mahardika, usai penyembelihan hewan kurban.

Yudhi Mahardhika Anton Timbang mengungkapkan, sapi yang dikurbankan tahun ini berjenis Limousin dengan berat rata-rata 1,1 ton. Dengan jumlah tersebut dirinya yakin bisa memberi kebahagian bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Orari Lokal Konut Bakal Menggelar Musyawarah Lokal Ke-I

“Calon Walikota Kendari ini juga mengatakan “Kami harap daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat ini bisa memberikan kebahagiaan bagi keluarga yang menerima dan bisa merayakan hari Idul Adha tahun ini dengan penuh suka cita,” pungkasnya. (*)

Aras Moita

× Chat Redaksi