Kapolda Sultra Membuka Liga Antar Media HUT Bhayangkara Ke-78

Anoapos.com | Kendari – Liga media mini soccer dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Markas Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi dibuka oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto bertempat di lapangan Mapolda Sultra pada Jum’at 21 Januari 2024.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto saat membawakan sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan tersebut semakin mempererat sinergitas antara Polri dan Insan Pers.

“Kegiatan ini sangat kita apresiasi, dan semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini,” ungkapnya.

Sambungnya bahwa kegiatan ini mesti menjadi agenda tahunan kedepannya, guna semakin mempererat sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan Insan Pers.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Belanja Masalah Warga di Kec. Lembo

Pihaknya juga menyampaikan walaupun kegiatan ini sifatnya kompetisi tetapi disatu sisi juga pihaknya juga berharap untuk tetap menjaga sportivitas.

“Tetap jaga sportivitas dan selamat bertanding,” tandasnya sembari membuka kegiatan secara resmi.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Asprov PSSI Sultra, Prof. Muhammad Zamrun juga mengapresiasi kegiatan ini.

“Kita juga beri apresiasi kegiatan ini, kegiatan ini kita harapkan selain mendapatkan informasi olahraga yang paling penting silaturahmi,” katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi Insan Pers yang selalu bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Tanpa teman-teman Insan Pers, kita ini tidak bisa ditahu, jadi kita selalu berikan support terhadap teman-teman Insan Pers,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sekda Provinsi Sultra Buka Pasar Murah dan Pameran Alutsista Serta UMKM Dalam Rangka GNPIP dan Gebryar Kemerdekaan RI ke-78 di Makorem 143/HO

Ditempat yang sama Ketua Panitia, Wayan Sukanta mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 14 Tim yang berasal dari Insan Pers 17 Kabupaten Kota di Sultra.

“Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan dan diberikan support oleh Polda Sultra, kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan semoga ada kegiatan-kegiatan serupa berikutnya,” jelasnya.

Lanjut, Wayan juga berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat silaturahmi antar insan pers.

“Dengan kegiatan ini juga kita dapat semakin mempererat silaturahmi,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Progres Pembangunan Pelabuhan Munse Wawoni Sudah Mencapai 11%, Komitmen Rekanan Optimis Dapat Selesai Tepat Waktu.

Pada Pembukaan acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa Ketua Organisasi Wartawan/Media yakni Agussalim Patunru Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI), Sarjono Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Suhardi Ketua Media Oneline Indonesia (MOI).

Redaksi

× Chat Redaksi