Kapolres Konut Resmikan Tim Menembak Bhayangkara Oheo Shooting Club

Anoapos.com | Konut – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K meresmikan club menembak Bhayangkara oheo shooting club (Bosclub) bertempat di lapangan tembak Tantya Sudhirajati Polres Konawe Utara pada Selasa (09/07/2024).

Bhayangkara Oheo Shooting Club (BOSC) merupakan grup olahraga menembak dibawah binaan persatuan menembak Indonesia (Perbakin) dimana Kapolres Konawe Utara adalah Ketua Perbakin Konawe Utara.

Anggota Bosclub merupakan gabungan beberapa elemen masyarakat baik Polri, PNS, pengusaha, dokter, guru dan swasta lainnya yang hobby dengan olahraga menembak menggunakan senapan angin pre charged pneumatic (PCP) yang hongga saat ini beranggotakan 24 orang.

BACA JUGA:  Polda Sultra, Rutin Menggelar Jumat Curhat

Senapan angin merupakan senjata yang menggunakan udara yang sebelumnya sudah disimpan dan dikompresi dalam sebuah tabung, hal itu dilakukan guna mendorong peluru keluar dari laras.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan dengan terbentuknya Bosclub agar segera membuat jadwal latihan sehingga semua yang tergabung bisa lebih terlatih dan mengembangkan kemampuannya sehingga bisa semakin mahir.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Jadi Inspektur Upacara, Peringati Hari Pahlawan Nasional 2023

Alhamdulillah hari ini kita meresmikan club menembak Bhayangkara oheo shooting club inisiasi beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan anggota Polres Konawe Utara dibawah naungan Perbakin Konawe Utara dengan harapan dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet menembak yang bisa mewakili khususnya Konawe utara lebih jauh lagi provinsi Sultra bahkan Tingkat Nasional,” kata Kapolres Konut.

BACA JUGA:  PT. Antam Tbk Dan APL-KU Sepakat Berdayakan Pengusaha Penambang Lokal

Sumber: Humas Polres Konawe Utara.

Aras Moita

× Chat Redaksi