Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 , Polsek Sawa Laksanakan Bakti Religi 

Anoapos.om | Konut – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Oheo Konawe Utara.

Selain kegiatan olahraga dibeberapa tempat, kegiatan sosial kemasyarakatan juga tidak terlewatkan. Salah satunya adalah kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan di Wilayah hukum Polres Konawe Utara.

Hal itu seperti yang dilaksanakan oleh Polisi Sektor (Polsek) Sawa pada hari ini Jum’at 14 Juni 2024 telah melaksanakan kegiatan Bakti Religi tepatnya di Desa Matanggonawe Kecamatan Sawa.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Kunker Di Polsek Sawa

Kapolsek Sawa Ipda Fahri,SH mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dan Menindaklanjuti himbauan Bapak Kapolres Konawe Utara selanjutnya Saya bersama seluruh anggota melakukan kegiatan Bakti Religi di tempat -tempat sarana ibadah. Kegiatan yang lakukan yaitu melakukan pembersihan tempat sarana ibadah dan pengecetan pagar bersama warga setempat.

” Kali ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Masjid Desa Matanggonawe , dan insyaallah pekan depan kami akan melaksanakan kegiatan yang sama di gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Sawa,” kata Ipda Fahri,SH pada Jumat (14/06/2024).

BACA JUGA:  Banjir Di Sampara, Polisi Bersama Warga Sekitar Lakukan Pengaturan Lalulintas

 

Menyikapi hal tersebut, Limpo Kepala Desa Matanggonawe mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Polres Konut yang dilaksanakan oleh Polsek Sawa.

” Kami pemerintah desa matanggonawe bersama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran kepolisian yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan Bakti Religi ini, kami sangat terbantu dan termotivasi untuk lebih meningkatkan kegiatan gotong royong membangun desa, semoga semua jajaran kepolisian Polres Konut dan Polsek Sawa mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah Subhana huwataala ,aamiin,” ucap Limpo Kades Matanggonawe saat dihubungi media ini.

Aras Moita

× Chat Redaksi