Semarak HUT Bhayangkara ke-78 dan HKGB ke-72, Kapolres Konut Buka Turnamen Volly Bhayangkari 

Ketgam, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo,SH,S.I.K sedang memberikan sambutannya.

Anoapos.com | Konut – Kepolisian Resor Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai kegiatan olahraga dalam rangka menyambut dan memeriahkan semarak hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-72.

Bertempat dilapangan apel Polres Konawe Utara, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K membuka secara langsung kegiatan olahraga bersama turnamen bola volly bhayangkari pada Rabu (19/6/2024) sekira pukul 09.00 wita.

Pembukaan turnamen volly bhayangkari ini dihadiri ketua bhayangkari cabang Konawe Utara Ny. Rosana Priyo Utomo, Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, Para pejabat utama (PJU), para ketua bhayangkari ranting serta pengurus dan bhayangkari Konut.

BACA JUGA:  PHTT Kecamatan Sawa, Kesal Akibat Honor Belum Dibayar

Pada turnamen bola volly bhayangkari diikuti 6 team diantaranya Team Bhayangkari Cabang, team bhayangkari ranting asera, team Bhayangkari ranting lasolo, team bhayangkari ranting wiwirano, team bhayangkari ranting sawa serta team PHL putri Polres Konawe Utara.

Mengawali sambutannya saat membuka turnamen volly bhayangkari Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengucap syukur atas karunia kesehatan dan kesempatan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa sehingga bisa bersama-sama hadir dan bersilaturahmi mengikuti turnamen volly bhayangkari

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menyampaikan terima kasih ditengah kesibukan masing-masing bhayangkari cabang konawe utara dengan semangat datang untuk melaksanakan olahraga bersama turnamen volly menyambut hari bhayangkara ke-78 dan HKGB ke-72 tahun 2024.

BACA JUGA:  Polres Konut Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 2024, Kapolres : Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan Sesama Personel

Hubungan baik satu sama lainnya di jaga saling menghormati, yang senior di hormati yang junior dihargai seperti yang selalu saya sampaikan bahwa setiap tempat adalah sekolah dan setiap orang adalah guru

” Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi seluruh keluarga bhayangkari cabang Konawe Utara bisa saling berinteraksi satu sama lainnya untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan keluarga besar Polres Konawe Utara dan Bhayangkari Cabang Konawe utara ,” kata Kapolres Konut.

Ditambahkan, Ikuti kegiatan ini dengan ikhlas dan junjung tinggi sportivitas fair play intinya kita cari sehat, happy bahagia hilangkan stress dan eratkan silaturahmi “imbuhnya

Pada pertandingan perdana turnamen volly ball bhayangkari Polres Konut mempertemukan team Bhayangkari Cabang Konut dipimpin kapten team ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Rosana Priyo Utomo versus Team Bhayangkari ranting asera dengan kemenangan team Bhayangkari Cabang Konut skor 25-12 dan 25-18.

BACA JUGA:  Ruksamin Hadiri Pelantikan Taruna Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

Aras Moita

× Chat Redaksi