Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 , Polsek Sawa Kembali Laksanakan Bakti Religi di Desa Panggulawu 

Anoapos.om | Konut – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Oheo Konawe Utara.

Selain kegiatan olahraga dibeberapa tempat, kegiatan sosial kemasyarakatan juga tidak terlewatkan. Salah satunya adalah kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan di Wilayah hukum Polres Konawe Utara.

Hal itu seperti yang dilaksanakan oleh Polisi Sektor (Polsek) Sawa pada hari ini Rabu 26 Juni 2024 telah melaksanakan kegiatan Bakti Religi tepatnya di Desa Panggulawu Kecamatan Sawa.

BACA JUGA:  Ruksamin Pimpinan Rapat Teknis Festival Konasara Tahun 2022

Kapolsek Sawa Ipda Fahri,SH mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dan menindaklanjuti himbauan Bapak Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo,SH,S.I.K, Saya bersama seluruh anggota personil Polsek Sawa terus melaksanakan kegiatan Bakti Religi di tempat -tempat sarana ibadah.

” Kali ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Masjid Desa Panggulawu, dimana sebelumnya telah kami melaksanakan kegiatan yang sama di Desa Matanggonawe pada beberapa pekan lalu ,” ucap Ipda Fahri,SH pada Rabu (26/06/2024).

BACA JUGA:  Komitmen Jaga Lingkungan Hidup dari Aktivitas Pertambangan, Bupati Konawe Utara Suarakan Ini dalam Rakornas BKPM di Jakarta

Menyikapi hal ini, Kepala Desa Panggulawu , Jumardin.T mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Polres Konut yang dilaksanakan oleh Polsek Sawa.

” Kami pemerintah Desa Panggulawu bersama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran kepolisian yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan Bakti Religi ini, kami merasa sangat terbantu dan termotivasi untuk lebih meningkatkan kegiatan gotong royong dalam membangun desa, semoga semua jajaran kepolisian Polres Konut dan Polsek Sawa mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT ,aamiin,” ungkap Jumardin.T kepada Media.

BACA JUGA:  Melebihi Target Program JKN, Kab.Konut Menjadi Terbaik se-Indonesia

Redaksi

× Chat Redaksi