AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K Antar Kemenangan Bhayangkara Konut Atas Bhayangkara Polda Sultra 2 – 1

AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K menjadi Kapten Bhayangkara Konut Vs Bhayangkara Polda Sultra pada Jumat (10/03/2023).

 

AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K menjadi Kapten Bhayangkara Konut Vs Bhayangkara Polda Sultra pada Jumat (10/03/2023).

Anoapos.com | Konut – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima kunjungan Pemain Sepakbola Bhayangkara Polda Sultra dalam rangka Laga Persahabatan dengan Squad Bhayangkara Polres Konawe Utara yang berlangsung di lapangan Molawe Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara pada Jumat (10/03/2023) sore.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K memimpin langsung Squad Bhayangkara Konut sebagai Kapten Team menghadapi Squad Bhayangkara Polda Sultra

Laga yang sempat diguyur hujan ini, membawa Kemenangan gol 2-1 Squad Bhayangkara Polres Konut atas PS. Bhayangkara Polda Sultra dimana Kedua Gol Bhayangakara Konawe Utara dicetak Kapten Squad AKBP Priyo Utomo.

BACA JUGA:  PEMDA BANTU KAPOLRES KONUT BENTUK 3 POLSEK

Berawal dari Solorun Rahmat pemain Nomor punggung 10 dari Bhayangkara Polres Konut berhasil mengecoh dan melewati Bek Kanan lawan kemudian memberikan Assist manja yang langsung diselesaikan oleh Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K.

Gol Kedua terjadi Mantan Kasubdit Dittipidter Polda Sultra AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K ini setelah Rahmat yang berlari membawa bola dilanggar pemain Bhayangkara Polda Sultra diluar Kotak Penalti. Kemudian diselesaikan Kapten Bhayangkara Konut melalui tendangan bebas menukik yang tidak bisa dihalau penjaga gawang Bhayangkara Polda Sultra.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Ajak Masyarakat Wujudkan Konut Tertib Berlalu Lintas

Usai Laga Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K yang juga Ketua Komite Eksekutif Pesatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Provinsi Sultra tersebut mengatakan, Laga Friendly Match ini bertujuan menjaga Silaturahmi antara Personel, Menjaga Kebugaran dan Menjaga Stamina individu Personel dalam rangka menghadapi tugas-tugas melayani Masyarakat dan menghadapi Tahun Politik Pilkades Serentak 2023 dan Pemilu Tahun 2024.

Sumber: Humas Polres Konawe Utara.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi