AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 2023

Anoapos.com | Konut – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 1 tahun 2023 bertempat di Lapangan Endoasa Desa Puulemo Kecamatan Lembo pada Sabtu (16/09/2023) sore.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Kapolres Konut Cup 1 tersebut dihadiri Wakil Bupati H. Abuhaera, S.Sos., M.Si, Anggota DPRD Konut Dapil 4, Dandim 1430 Konut diwakili Dan yunit intel Lettu Inf. Daud, Kepala Desa Puulemo Elvis Buburanda, S.H, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek Jajaran Polres Konut.

Gelaran Turnamen Kapolres Konut Cup 1 terbagi 2 klasifikasi yaitu kategori Usia 40 dan Kategori Lokal Konawe Utara, Kategori U40 terdiri dari 8 club dari beberapa daerah seperti Kota Kendari mengirimkan 3 Club, Kabupaten Konawe 1 club serta U40 Konawe Utara 4 club.

BACA JUGA:  Gerak Humanis Satlantas Polres Konut Kepada Masyarakat

Untuk peserta Turnamen Lokal Konawe Utara sebanyak 26 club utusan beberapa Kecamatan yang ada di Konawe Utara.

Upacara pembukaan turnamen Kapolres Cup 1 diawali dengan devile semua Tim yang akan bertanding dipimpin Marching Band dari SMA 1 Lembo.

Kejuaraan sepak bola Kapolres Konut Cup 1 menggunakan 2 lapangan untuk kategori U40 akan bertanding dilapangan Endoasa Puulemo sedangkan Lokal Konut akan bertanding di Lapangan Kelurahan Molawe.

BACA JUGA:  Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024, Bawaslu Konut Gandeng Insan Pers

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dalam amanatnya mengatakan tujuan diadakannya gelaran Kapolres Cup 1 adalah untuk membangkitkan kembaligairah sepak bola dan mencari bibit-bibit pesepakbola potensial untuk dibina sehingga bisa memperkuat Tim Konawe utara di ajang Liga 3 Zona Sulawesi.

” Kapolres Cup ini. juga merupakan ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, para pemain akan saling mengenal satu sama lainnya dalam kegiatan positif sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Kapolres Konut.

Untuk diketahui, Setelah membuka turnamen Kapolres Cup 1 secara resmi dilanjutkan pertandingan eksibisi antara Tim Bhayangkara U40 versus Tim PJU Polres Konawe Utara dengan kemenangan 2 – 1 Tim PJU Polres Konut atas Bhayangkara U40 dari 1 gol dan 1 asisst dari Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K.

BACA JUGA:  AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K Antar Kemenangan Bhayangkara Konut Atas Bhayangkara Polda Sultra 2 - 1

Sumber: Humas Polres Konawe Utara

Aras Moita

× Chat Redaksi