DAERAH  

Dinas Kominfo Konut, Intens Monitor Giat Safari Ramadhan 1443 H

Ketgam, Kadis Kominfo Konut Drs.Suharto Kasim Panto . foto: Aras Moita.

ANOAPOS.COM | KONUT – Dalam rangka meningkatkan daya informasi seputar lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Konut ,Intens mengikuti dan monitoring kegiatan safari Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi.

Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Kominfo Konut, Drs . Suharto.K.Panto saat dikonfirmasi Anoapos.com pada Sabtu (16/04/2022).

” Sejak penetapan kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Konut, kita sudah mengikuti kegiatan sekaligus memonitor program rutin tahun ini,” kata Suharto.K.Panto.

Menurutnya, sebagai upaya meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, Kita dapat bekerjasama dengan media didalam melakukan publikasi kegiatan pembangunan daerah termasuk kegiatan Safari Ramadhan tahun ini.

BACA JUGA:  Bakal Siaran Langsung, Dinas Kominfo Konut Maksimalkan Jaringan Internet di Wisata Taipa

” Kegiatan safari Ramadhan saat ini terus berjalan sesuai agenda . Setiap hari , Tim safari Ramadhan kabupaten konut , sudah dibagi tugas untuk turun ke 13 wilayah kecamatan di Konawe Utara ini. Selain Shalat berjamaah, Dakwah Islamiah juga ada kegiatan sosial yang dilakukan yaitu pembagian bingkisan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa tempat,” ujarnya.

Pasalnya, Semoga Ramadhan tahun ini akan lebih memberi manfaat dan berkah dari Allah Subhanhuwataala kepada Pemda pada Khususnya dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:  BLUD RS KONUT BERHASIL RAIH PREDIKAT PARIPURNA, BEGINI KATA RUKSAMIN

Untuk diketahui, pelaksanaan program kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, dipimpin oleh Bupati dan Wabup Konut dan diikuti oleh DPRD, para OPD dan Forkopimda di Konawe Utara.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi